Sukses

Bank Mandiri Pamer 5 UMKM Binaan pada Ajang Olahraga Internasional di Bali

Bank Mandiri turut mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Mandiri turut mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata di Bali. Salah satunya lewat dukungan terhadap Perhelatan seri kompetisi renang internasional di perairan terbuka Oceanman Bali 2021, di perairan Sanur, Bali.

Ajang tersebut pun berhasil menyedot perhatian atlit dan pecinta olahraga dunia, dengan kehadiran 316 peserta internasional dari 24 negara. Hal ini menjadi momentum penting yang menandai kembalinya event olahraga internasional ke Bali serta awal kebangkitan industri pariwisata di pulau dewata.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, komitmen dukungan perseroan diberikan sebagai bentuk kepercayaan kepada panitia serta seluruh stakeholder yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Bali, dalam berkolaborasi guna menghasilkan event internasional terbaik dan aman yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.

“Sebagai salah satu perusahaan milik negara, tentunya kami berharap event internasional ini dapat membantu pemulihan Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, termasuk bagi para penggemar olahraga renang,” kata Rudi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga menghadirkan lima pelaku UMKM binaan yang akan terlibat secara langsung sebagai pendukung event, antara lain Goldmine, Rhea Cempaka, OkaNi Shop, Pie Susu Sis dan Aryuna. Kelimanya juga akan mendapatkan bantuan dana hibah dari perhelatan ini sebagai bantuan tambahan modal usaha.

Lantas, untuk memberikan rasa aman kepada para peserta lomba, anak usaha Bank Mandiri, yakni AXA Mandiri hadir dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada peserta Oceanman Bali 2021.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Pemulihan Ekonomi

Dukungan AXA Mandiri dengan memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa ini merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

“AXA Mandiri memiliki komitmen kuat untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional termasuk tumbuhnya kembali industri pariwisata Indonesia,” kata Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha.

Menurut Ketua Organizing Committee Oceanman Bali 2021 Albert Sutanto, event yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Bali ini diperkirakan berhasil mendatangkan kembali lebih dari 500 tamu internasional ke Bali, baik sebagai peserta, tim supporter maupun penggemar olahraga renang.

“Dengan waktu penyelenggaraan yang dua hari, ditambah masa persiapan serta rangkaian acara OCEANMAN BALI, kami memperkirakan event ini bisa mendatangkan devisa yang signifikan untuk Bali serta ikut memulihkan ekonomi daerah,” kata Albert

Oceanman Bali 2021, diyakini akan menjadi simbolisasi semangat Gotong royong dari seluruh pihak Desa Adat setempat, pihak aparat kemanan negara, pecalang serta masyarakat Bali, dalam menyukseskan acara ini.

“Semoga event ini direspon positif oleh dunia internasional sehingga banyak event internasional yang bisa diselenggarakan di Bali,” tutup Albert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.