Sukses

Top 3: 8 Pemimpin Terbaik di Asia hingga Harga Emas

Simak rangkuman 3 berita paling dicari. Nomor pertama soal Delapan Pemimpin Terbaik di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Majalah Fortune remi merilis daftar World’s Greatest Leader atau Pemimpin Terbaik di Dunia pada 2021. Dalam daftar tersebut, terdapat sejumlah tokoh Asia.

Sebut saja, Anthony Tan dan Hooi Ling Tan yang merupakan Co-Founders Grab. Keduanya selama ini dikenal di tanah air.

Lengkapnya, sima 3 berita paling dicari di kanal bisnis, Minggu (16/5/2021).

1. Delapan Pemimpin Terbaik di Asia, Siapa Sajakah?

Resmi dirilis Fortune, Rabu 12 Mei 2021, daftar World’s Greatest Leader atau Pemimpin Terbaik di Dunia pada 2021 memiliki sejumlah tokoh Asia.

Mampu memakai kemampuan untuk mengubah dunia dan menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang sama, dalam daftar pemimpin terbaik tersebut terdapat Anthony Tan dan Hooi Ling Tan yang merupakan Co-Founders Grab.

Selain itu, terdapat pula Dr. Aparna Hegde yang berasal dari India serta Dr. Ching-Hon Pui pria keturunan Asia yang berimigrasi ke Amerika Serikat.Berikut daftar 8 Pemimpin Terbaik di Dunia pada 2021 versi Fortune yang dikutip Sabtu, (15/5/2021):

Simak selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Harga Emas Dunia Naik, Ini 2 Pemicunya

Harga emas dunia memperpanjang kenaikannya dipicu pelemahan Dolar dan imbal hasil obligasi AS. Ini setelah data menunjukkan penjualan ritel AS terhenti secara tak terduga pada April 2021.

Melansir laman kitco, Sabtu (15/5/2021), harga emas di pasar spot naik 0,6 persen menjadi USD 1.838,05 per ounce, menuju kenaikan pada pekan kedua. Adapun harga emas berjangka AS ditutup 0,8 persen lebih tinggi menjadi USD 1.838,1 per ounce.

"Dolar dan imbal hasil tetap mendukung emas naik dalam waktu dekat," kata Suki Cooper, Analis di Standard Chartered.

Simak selengkapnya di sini

3. 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia Bisnis

Fortune telah memeringkat perempuan paling kuat dalam bisnis sejak 1998. Fortune telah memakai empat kriteria untuk menilai perempuan paling kuat dalam bisnis tersebut.

Empat kriteria itu antara lain ukuran dan pentingnya bisnis setiap perempuan dalam ekonomi global, kesehatan dan arah bisnis, arah karier, dan pengaruh sosial serta budanya.

Pada 2020, Fortune menambahkan dimensi baru bagaimana eksekutif memakai kekuasannya. Pada saat krisis dan ketidakpastian ini.

Simak Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini