Sukses

Serbu, BUMN Pertani Jual Paket Sembako Murah Mulai dari 50 Ribu

PT Pertani (Persero) menghadirkan paket sembako berisi beras, gula, terigu, dan sejumlah bahan pokok lainnya di seluruh cabang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertani (Persero), anggota BUMN Klaster Pangan serta perusahaan produsen beras berskala nasional, baru saja meluncurkan paket sembako murah mulai dari Rp 50 ribu. Minimum pembelian paket sembako murah ini adalah 50 paket.

Kepala Divisi Pemasaran PT Pertani Budi Susdiarto mengatakan, untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan paket sembako tersebut dengan mudah, PT Pertani (Persero) sudah melakukan persiapan di seluruh cabang pemasaran.

"Untuk Ramadan dan Idul Fitri tahun ini kami memberikan layanan paket sembako murah mulai dari Rp 50 ribu, kepada para pelanggan ke setiap kota dan kabupaten melalui cabang pemasaran kami”, ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (12/4/2021).

Dia menjelaskan, perseroan telah menghadirkan paket sembako berisi beras, gula, terigu, dan sejumlah bahan pokok lainnya di seluruh cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia sehingga masyarakat di kota atau kabupaten manapun dapat membelinya dengan mudah dan dekat.

Selain itu, Budi juga memastikan kecepatan pelayanan pengadaan paket sembako PT Pertani (Persero) dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri 1442 H.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Pengalaman

Adapun sejak tahun lalu, PT Pertani (Persero) sudah memiliki pengalaman dalam menghadirkan layanan paket sembako.

"Sejak 2020, Pertani sudah melakukan improve pelayanan yang massif baik pasar untuk perorangan, perusahaan swasta pemerintah maupun BUMN," ucapnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi paket sembako dapat menghubungi contact person PT Pertani di 08977607795.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.