Sukses

Tangcity Mall Sebar 1.000 Paket Sembako ke Warga yang Terdampak Corona

Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, hand sanitizer, susu dan minyak goreng.

Liputan6.com, Jakarta - Tangcity Mall membagikan seribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19. Pembagian tersebut tetap dilakukan meskipun pusat perbelanjaan tersebut juga tutup terdampak Corona selama lebih dari sepekan. 

Dengan menggandeng instansi terkait seperti Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang, Koramil 01/Tangerang dan Kodim 0506 Tangerang, Tangcity Mall menyalurkan langsung bantuan tersebut.

"Kami menggandeng sejumlah instansi untuk ikut membantu mendistribusikannya ke masyarakat langsung. Terutama mereka yang kena dampak dari virus corona ini," kata Deputy Building Manager Tangcity Mall Rawanto, Senin (6/4/2020).

Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, hand sanitizer, susu dan minyak goreng tersebut, dibagikan kepada 250 pengurus masjid atau DKM. Lalu 750 paket sembako lainnya dibagikan kepada pengemudi ojek online dan ormas yang bekerja di wilayah Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, turun bantuan juga 300 kardus mie instan yang dibagikan ke instansi tersebut. Sehingga bisa langsung dibagikan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah atas semangat gotong royong kita bersama kegiatan CSR bisa dilaksanakan hari ini. Kami start dari jam 12 siang untuk membagikan sembako ke DKM masjid-masjid di sekitar Tangcity Mall, lalu dilanjutkan Kodim pembagian untuk ormas, pengemudi ojek online dan wartawan," ujar Rawanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mi Instan

Sebelumnya, pada minggu kedua social distancing, mal yang berada di pusat kota itu, juga mengirimkan paket 1.000 dus mie instan ke Kantor MUI Kota Tangerang yang menjadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi. Dengan memberikan kekuatan terbaik bersama-sama, kami yakin akan ada hasil luar biasa yang dicapai," kata Rawanto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini