Sukses

5 Selebritas Paling Boros, Siapa Saja Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas identik dengan popularitas dan kekayaan. Kebanyakan dari mereka menghabiskan uang untuk keperluan hidup, ada juga yang hemat dan bijak dalam mengatur keuangan.

Lain dari yang lain, 10 selebritas ini pengeluarannya gila-gilaan, bahkan lebih besar dari miliarder yang lebih kaya dari mereka sekalipun. Mungkin, menganut prinsip "hidup hanya sekali", sehingga apapun yang bisa dibeli bakal mereka beli; meski kadang tidak begitu penting.

Mengutip The Richest, Jumat (13/9/2019), berikut 10 selebritas yang gaya hidupnya paling boros:

5. Amber Heard

Mantan istri Johnny Depp ini sama borosnya sama sang mantan suami, karena dia menghabiskan hingga USD 43.700 sebulannya, atau sekitar Rp 614 juta untuk makan di luar, belanja bahan memasak dan barang-barang rumahan.

2 dari 5 halaman

4. Kim Kardashian

Tidak ada heran kalau public figure ini bakal menghabiskan banyak uang dalam sebulan. Untuk menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya, Kim mengeluarkan uang USD 44 ribu alias Rp 617 juta dalam sebulan.

3 dari 5 halaman

3. Britney Spears

Menurut dokumen hukumnya, Britney menghabiskan setidaknya USD 150 ribu alias Rp 2,1 miliar sebulan untuk bayar pajak, transportasi, pakaian dan makanan pesan antar.

4 dari 5 halaman

2. Beyonce

Penyanyi terkenal ini kira-kira menghabiskan USD 500 ribu untuk sewa bulanan dan USD 75 ribu untuk keperluan bepergiannya. Dia suka menyewa jet kemana-mana. Beyonce juga punya chef pribadi yang dibayar USD 7500 per bulan. Bodyguardnya dibayar USD 8000 per bulan. Tapi dengan pendapatannya yang mencapai USD 350 juta alias Rp 4,9 triliun per bulan, rasanya pengeluaran segitu tidak ada artinya.

5 dari 5 halaman

1. Johnny Depp

Dokumen perceraian aktor tampan ini menyebutkan kalau selama jadi suami Amber Heard, Depp menghabiskan hampir USD 2 juta alias Rp 28 triliun sebulan! Yang mengejutkan lagi, USD 30 ribu sendiri habis untuk membeli wine. Tapi, dia juga berbaik hati dengan menyewa keamanan ketat buat anaknya dengan nilai USD 150 ribu. Timnya juga dapat bayaran USD 300 ribu perbulannya. Jadinya, sekarang Depp dirumorkan menumpuk utang sebesar USD 40 juta!