Sukses

Top 3: Lowongan Kerja LRT Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - PT LRT Jakarta membuka lowonga kerja bagi lulusan sarjana (S1). Terdapat dua posisi yang dibuka untuk lowongan kerja kali ini.

LRT Jakarta menyatakan jika Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRT Jakarta juga terus berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.

Artikel mengenai lowongan kerja LRT Jakarta menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 1 September 2019:

2 dari 5 halaman

1. Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru LRT di Sini!

Bagi Anda lulusan S1 yang sedang cari kerja, buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT LRT Jakarta sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk 2 posisi sekaligus, yaitu Asst. Manager Procurement dan Asst. Manager Quality Management.

Sekadar informasi, untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan jenjang karier yang berkelanjutan.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 5 halaman

2. Harga Emas Turun di Tengah Kekhawatiran Resesi Ekonomi

Harga emas jatuh pada perdagangan Jumat (Sabtu waktu Jakarta) di tengah sedikit pemulihan di pasar ekuitas dan imbal hasil treasury. Namun demikian, harga emasmasih berada di jalur untuk kenaikan bulanan keempat berturut-turut karena kekhawatiran resesi ekonomi global dan ketidakpastian hubungan perdagangan AS-China yang mendorong investor ke tempat yang aman.

Dikutip dari CNBC, harga emas di pasar spot turun 0,5 persen menjadi USD 1.520,40 per ounce, akan tetapi telah naik 7,4 persen bulan ini. Sedangkan harga emas berjangka AS ditutup turun 0,5 persen pada USD 1.529,40.

Baca artikel selengkapnya di sini

4 dari 5 halaman

Buang Duit Buat Liburan Justru Bikin Anda Makin Kaya

Banyak yang beranggapan, ketika kita melakukan perjalanan; entah untuk liburan atau kerja, pengeluaran akan membengkak.

Secara logis, memang benar. Kita pasti akan menggunakan uang simpanan untuk beli tiket kendaraan atau memesan hotel.

Namun jika dipikir lagi, Anda malah semakin kaya kalau sering-sering liburan (tentunya, dengan budget yang disesuaikan). Mengutip laman Big World Small Pockets, Sabtu (31/08/2019), ini alasan-alasannya:

Baca artikel selengkapnya di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Aksi Tentara China Pasca-Demo Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Top 3: 5 Instansi Terfavorit Pelamar CPNS 2019