Sukses

Menjadi Miliarder, Simak Cara Emma Stone Hamburkan Uangnya

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas asal Amerika Serikat (AS), Emma Stone telah memiliki karier yang menjulang. Terakhir, dia didaulat oleh Disney untuk  memerankan tokoh di film 101 Dalmatians, Cruella de Vil.

Sebelumnya, ia telah membintangi beberapa film seperti Spider-Man, Zombieland, dan La La Land. Menurut Forbes, ia menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi di Hollywood.  Pada tahun 2016, ia menghasilkan USD 26 juta setara dengan Rp 370 miliar (1 USD = Rp 14.264). 

Telah menjadi miliarder, simak bagaimana Emma Stone menghabiskan pundi-pundi uangnya? Dikutip dari therichest, berikut rinciannya:

1. Pelatih pribadi

Sebagai artis dan telah menjalankan beberapa peran, membuat pekerjaan Emma Stone menuntut banyak dari tubuhnya. Film La La Land salah satunya. Ia harus bernyanyi dan menari. Selain itu di film Battle of the Sexes Emma Stone harus berperan sebagai pemain tenis profesional.

Oleh karena itu Emma Stone memilih Jason Walsh menjadi pelatih pribadinya yang sudah lebih dulu melatih beberapa model di Victoria's Secret yaitu Irina Shayk dan Jennifer Anniston.

2 dari 3 halaman

2. Penata rambut pribadi

Selama ini Emma Stone tidak pernah memiliki gaya rambut yang salah. Ia menyewa Petra Flannery sebagai penata rambut pribadinya. Flannery sendiri sudah bekerja bersama Emma Stone lebih dari 10 tahun. "Kami telah bekerja bersama" jelas Flannery kepada Vogue.

3. Tukang cat rambut pribadi

Rambut merah Emma Stone adalah salah satu hal yang paling luar biasa dan membuat banyak orang mengenalnya hanya karena rambutnya. Tracey Cunningham adalah hair colorist yang bertanggung jawab di balik warna-warna rambut Emma Stone.

4. Mobil Audi S6

Biasanya kebanyakan selebritis garasi rumahnya dipenuhi oleh mobil-mobil mewah.Tetapi berbeda dengan Emma, ia hanya mengendarai Mini Cooper dan Audi S6.

Sementara harga Mini Cooper mulai dari USD 26 ribu atau Rp 370 juta dan terjangkau bagi kebanyakan orang. Sedangkan Audi S6 mulai dari USD 74 ribu atau Rp 1 miliar.

3 dari 3 halaman

5. Liburan mewah

Ketika Emma Stone tidak siap membuat film, ia berkeliling dunia dan mempromosikannya. Tetapi sebagian besar hidupnya selalu tentang pekerjaan. Sehingga ia memanfaatkan liburan untuk mempromosikan karyanya. Beberapa hari lalu Emma Stone berlibur ke Perancis, salah satu tempat terindah di Eropa.

6. Pondok di Beverly Hills

Tahun 2012 Emma Stone membeli sebuah pondok di Beverly Hills seharga USD 2,4 juta atau Rp 34 miliar. Umurnya yang baru 24 tahun, merupakan hal yang luar biasa untuk dapat membeli sebuah pondok mahal di Beverly Hills.

Pondok itu dilengkapi dengan dapur khusus koki karena kegemarannya dalam memasak. Tetapi awal tahun ini Emma Stone menjual pondok tersebut dengan membuka harga hampir USD 4 juta atau Rp 57 miliar.

 

Reporter: Chrismonica