Sukses

3 Hal Ini Bisa Bikin Anda Jadi Miliarder, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi miliarder yang memiliki banyak uang yang tak ternilai, tentunya menjadi impian semua orang. Namun sayangnya masih banyak yang belum tahu bagaimana caranya untuk menjadi miliarder.

Dilansir dari laman Influencive, dari 2.208 miliarder yang ada di dunia, terdapat tiga kebiasaan yang dapat membuat Anda menjadi lebih cepat kaya. Penasaran? Mau tahu kebiasaan-kebiasaan apa sajakah itu?

Berikut 3 kebiasaan yang dapat Anda lakukan untuk menjadi miliarder dilansir dari laman Influencive:

1. Memiliki keyakinan yang kuat

Jika Anda ingin menjadi kaya maka hal pertama yang harus Anda miliki dan jalani yaitu 'percaya' atau keyakinan. Keyakinan yang tinggi akan membuat Anda semakin mudah untuk menjalani suatu bisnis atau usaha lainnya. Meskipun terasa begitu sulit, namun jika Anda percaya maka itu semua akan terjalani dengan mudahnya.

Satu hal yang perlu diingat, Napoleon Hill mengatakan, "Tidak ada orang yang berhasil dalam bidang bisnis yang tidak dia sukai,". Dari kata-kata Napoleon ini berarti Anda harus menjalani bisnis yang sesuai dengan apa yang Anda sukai akan terjalan lebih mudah.

 

2 dari 2 halaman

2. Berhematlah

Meskipun Anda sering melihat selebritis bahkan miliarder dunia menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang mahal, namun ternyata mereka tidak memanjakan dirinya dengan pengeluaran berlebihan. Mereka cenderung menghabiskan uangnya untuk berinfestasi dibanding harus hidup berfoya-foya.

Para miliarder dunia ini lebih memilih untuk hidup hemat. Sebagai contohnya Mark Zuckerberg, Bill Gates, Steve Jobs dan beberapa miliarder dunia lainnya lebih memilih menggunakan baju kasual sederhana jika ingin mengendarai mobilnya.

3. Tetaplah Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Badan dan pikiran yang sehat akan memperpanjang jam produktivitas Anda dalam sehari. Untuk itu, jagalah kesehatan fisik dan mental Anda dengan berolahraga serta makan makanan yang sehat agar badan tetap bugar dan sehat.

Ternyata para miliarder dunia menjaga kesehatannya tidak hanya dengan berolahraga namun mereka juga melakukan meditasi. Mereka memberikan dirinya untuk hening sejenak selama 10 menit per hari untuk meningkatkan kemampuan untuk fokus dan menghilangkan pikiran dari hal-hal sepele dalam kehidupan.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Anak Kaya Raya Seperti Bill Gates? Terapkan 4 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Mau Jadi Orang Kaya? Lakukan 5 Hal Ini