Sukses

Selain Coklat, Pilihan Makanan yang Bisa Jadi Rekomendasi di Hari Valentine

Untuk Anda yang merasa bosan memberikan cokelat di Hari Valentine, berikut rekomendasi makanan yang tidak kalah romantis yang bisa Anda berikan ke pasangan Anda

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang telah tiba. Di bulan yang penuh cinta dan identik dengan cokelat ini, banyak orang dari berbagai belahan dunia merayakannya dengan memberikan hadiah kepada orang tersayang.

Setiap pasangan, pasti memiliki cara sendiri memberikan hadiah untuk pasangannya di Hari Valentine. Mungkin bagi sebagian orang memberi pasangan hadiah cokelat sangat membosankan. Pasalnya hampir setiap perayaan Valentine pasti memberikan cokelat sebagai hadiah.

Untuk Anda yang merasa bosan memberikan cokelat di Hari Valentine, berikut rekomendasi makanan yang tidak kalah romantis yang bisa Anda berikan ke pasangan Anda, seperti dikutip dari TunaiKita:

1. Cupcake

Kue manis yang mungil ini memang sangat lembut dan menggemaskan. Anda bisa berkreasi dengan memberikan hiasan-hiasan lucu bertema Valentine. Anda juga bisa menambahkan krim berwarna pink agar lebih terasa nuansa Valentine-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Martabak

Anda bisa memberikan pasangan Anda martabak. Siapa sih orang Indonesia yang bisa menolak kelezatan martabak? Kudapan ini bisa Anda santap bersama pasangan di Hari Valentine. Anda bisa mengganti bahan makanan menjadi serba warna pink agar perayaan Valentine menjadi lebih terasa.

3 dari 10 halaman

3. Salad Buah

Bagi Anda atau pasangan yang sedang menjalani diet, salad buah menjadi kado yang tepat. Sebab, jika Anda memberikan cokelat sudah pasti tidak akan dimakan, kan?

Kamu bisa kreasikan dengan buah-buahan berwarna merah, seperti semangka, strawberi, buah naga, dan sebagainya. Selain sehat, Anda mau makan sebanyak apapun tidak akan membuat berat badan naik.

4 dari 10 halaman

4. Sandwich

Gunakan alat pencetak roti berbentuk hati, kemudian Anda bisa berkreasi dengan memberi isian sandwich yang akan Anda buat. Seperti daging ham, telur, keju, daun selada dan tomat.

Ini bisa Anda jadikan sebagai hadiah Valentine untuk si dia. Akan sangat terasa romantis jika Anda membuatnya sendiri dan mengirimkannya langsung untuk makan siang pasangan Anda.

5 dari 10 halaman

5. Pizza

Makanan terakhir yang bisa menggantikan posisi cokelat adalah pizza. Kamu juga bisa kreasikan dengan topping dan bentuk yang unik. Ini akan menjadi sangat menyenangkan untuk Anda dan pasangan.

6 dari 10 halaman

6. Macaroon

Makanan manis nan lembut ini cocok dijadikan hadiah Valentine dan menyantapnya bersama si dia. Jangan lupa membuatnya dengan membentuk hati sebagai tanda cinta Anda pada pasangan.

7 dari 10 halaman

7. Heart Cake Pop

Cake imut dengan ukuran easy bite ini akan membuat pasangan Anda tidak bisa berhenti memakannya. Selain rasanya yang manis dan bikin nagih. Anda bisa merangkainya menjadi satu buket berisikan heart cake pop ini.

8 dari 10 halaman

8. S'more Love

Camilan empuk ini bisa jadi kado andalan di Hari Valentine. Selain membuat Anda ketagihan bentuknya yang lucu membuat pasangan Anda makin sayang, lho. Jangan lupa campurkan marshmallow agar rasanya makin lembut.

9 dari 10 halaman

9. Hot Chocolate

Secangkir cokelat hangat bertabur marshmellow berbentuk hati sangat cocok untuk menemani Anda dan pasangan merayakan Valentine dinikmati pada malam hari. Sambil Anda mengobrol tentang masa indah selama kalian bersama.

10 dari 10 halaman

10. Lava Cake

Kue lembut yang meleleh di mulut ini bisa membantu mencairkan hubungan Anda dengan si dia yang sedang tidak akur di Hari Valentine, lho. Bawakan lava cake ini ke dia dan katakan kepadanya kalau "Your lava is for him", sudah pasti akan membuat hatinya meleleh.

Itulah 10 makanan yang bisa Anda berikan dan nikmati bersama pasangan di Hari Valentine, makanan apapun yang dinikmati selama menikmatinya bersama orang terkasih akan jadi nikmat. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.