Sukses

Top 3: Cek Lowongan Kerja Wika Beton di Sini

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Rabu 22 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk? Yuk, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKA Beton membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Engineer. Pendaftaran lowongan kerjadibuka hingga 23 Agustus 2018.

WIKA Beton didirikan pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini, WIKA Beton merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Keunggulan lain dari WIKA Beton adalah telah memiliki 10 pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pertumbuhan industri konstruksinya tinggi dan menerapkan pola Precast Engineering-Production Installation (EPI).

Artikel  lowongan kerja terbaru WIKA Beton menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Rabu (22/8/2018):

1.Cek Lowongan Kerja Terbaru WIKA Beton di Sini!

Tertarik berkarier di salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk? Yuk, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKA Beton membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Engineer. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Agustus 2018.

WIKA Beton didirikan pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini, WIKA Beton merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Kiat Kredit Mobil Baru dengan Cicilan Ringan

Mobilitas yang semakin tinggi namun kadangkala kurang didukung kehadiran transportasi publik yang nyaman, nyatanya masih kerap mendorong masyarakat Indonesia melirik pembelian mobil pribadi.

Mobil pribadi dinilai sebagai jawaban atas kebutuhan beraktivitas yang lebih nyaman. Di sisi lain, kepemilikan kendaraan pribadi di tengah masyarakat Indonesia masih dianggap bagian dari prestise dan gengsi sosial.

Di Indonesia, minat orang terhadap mobil pribadi juga didorong oleh menjamurnya bisnis transportasi online. Banyak orang akhirnya tertarik membeli mobil untuk modal usaha sebagai driver online. Hal itu dipermudah juga dengan banyaknya penawaran pembelian mobil secara kredit dengan uang muka ringan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 4 Negara Ini Berpotensi Bantu Atasi Krisis Turki

Turki menjadi sorotan usai mata uang lira turun tajam pada pekan lalu. Bahkan lira Turki sudah susut lebih dari 35 persen terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada 2018. Penurunan lira Turki menekan pasar keuangan global pada pekan lalu.

Pada awal pekan lalu, lira Turki sempat sentuh posisi 7,24 terhadap dolar AS. Di sisi lain, inflasi sentuh posisi 15,6 persen di tengah pelemahan lira. Biaya barang semakin naik dorong kenaikan inflasi.

Mengutip laman Aljazeera, krisis Turki ini awalnya dipicu usai Presiden AS Donald Trump umumkan lewat akun media sosial Twitter untuk menerapkan kenaikan tarif impor aluminium dan baja Turki masing-masing menjadi 20 persen dan 50 persen.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.