Sukses

Cek di Sini! Lowongan Kerja Pertamina untuk Lulusan SMA dan D3

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu para fresh graduate lulusan D3 dan SMA/SMK yang lagi cari kerja dan tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yuk segera persiapkan diri terbaikmu.

Pasalnya, BUMN energi terbesar di Indonesia, yakni PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para fresh graduate lulusan D3 dan SMA/SMK.

Mengutip Facebook milik Pertamina, Rabu (6/6/2018), diinformasikan kepada para kandidat bahwa masa registrasi serta pengisian data diri dan dokumen terkait, dimulai sejak kemarin, Selasa, 5 Juni 2018, di laman resmi rekrutmen Pertamina di siniĀ 

Namun, para kandidat belum dapat apply lowongan kerja tersebut karena lowongan kerja baru akan dibuka pada 25-30 Juni 2018 nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Contact Pertamina di nomor 1 500 000 atau e-mail pcc@pertamina.com.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga berhasil!

2 dari 2 halaman

Website masih dalam proses pemeliharaan

Untuk informasi, menurut pantauan Liputan6.com, dari kemarin hingga saat ini, website recruitment Pertamina masih dalam proses pemeliharaan. Terkait hal itu, banyak yang mengeluh atas website yang tidak bisa diakses.

Akun Tedi Jr. berkomentar, "Maap min ijin lapor... Ko webside nya ga bisa dibuka ya Tolong respon nya min"

Akun Bagus Pribadi juga turut berkomentar, "Ko di tanggal yang udah di tentuka aja masih blom bisa di buka webnya min."

Hal serupa juga dikeluhkan oleh akun Facebook bernama Harsudiyono Ardes, "'The service is not available.Please try again later'...Min, Kalo boleh tanya kapan ya min selesai perbaikannya?"

Menanggapi hal tersebut, dari pihak Pertamina sendiri menginformasikan secara luas bahwa website recruitment Pertamina masih dalam proses pemeliharaan. Pertamina menyarankan para kandidat untuk kembali mencobanya secara berkala dan pada jam tidak sibuk seperti malam hari.

Pertamina juga menyarankan jika kandidat membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubunginya melalui layanan media sosial Facebook, Twitter, Instagram, YouTube di @pertamina atau layanan Contact Pertamina 1 500 000.