Sukses

Ingin Investasi dan Cari Apartemen di Cikarang? Lihat Meikarta!

Cobalah untuk melihat Apartemen Meikarta yang tengah di bangun oleh Lippo Group di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang merencanakan untuk berinvetasi? Atau sedang mencari tempat tinggal baru di Cikarang? Cobalah untuk menengok Apartemen Meikarta yang tengah di bangun oleh Lippo Group di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Apartemen Meikarta merupakan bagian dari mega proyek pembangunan Kota Meikarta yang digagas oleh Lippo Group. Sebagai pengembang, rencananya Lippo Group akan membangun gedung pencakar langit yang diperuntukan untuk hunian sebanyak 200 ribu unit. Tahap pertama pembangunan gedung akan dilakukan di atas lahan seluas 500 hektar.

Kawasan Cikarang memiliki perkembangan yang begitu pesat, ciri khusus yang tidak dimiliki kawasan lain adalah keberadaan kota industri yang tergolong mapan dan berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

Tercatat tujuh kawasan industri sudah berdiri di Cikarang antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di kota Delta Mas dan Delta Silicon II sendiri berada di bawah bendera Lippo Group.

Keberadaan kawasan-kawasan industri tersebut secara tidak langsung memantik peningkatan kebutuhan akan hunian yang aman dan strategis bagi ratusan ribu karyawan di dalamnya.

Sulitnya mencari tempat tinggal yang layak dan terjangkau di Ibukota Jakarta menjadikan apartemen Meikarta yang berlokasi di Cikarang menjadi salah satu jawabannya.

Saat ini, Kota Jakarta sudah menjadi kota yang paling padat, pasalnya selain Jakarta adlaha Ibukota Negara Indonesia, di Jakarta juga merupakan tempat mencari rezeki bagi sebagian besar orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Setiap hari Jakarta selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas di setiap sudutnya, hingga kini rasanya sangat sulit sekali untuk mencari lahan kosong bahkan tempat tinggal di Jakarta. Ditambah, Jakarta setiap tahunnya selalu kedatangan penduduk baru yang berasal dari luar daerah.

Bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti di atas maka bisa segera menghubungi bagian pemasaran Meikarta untuk mendapatkan informasi mengenai hunian Anda pribadi maupun keluarga, termasuk untuk rencana berinvestasi di bidang properti.

Apartemen Meikarta merupakan salah satu apartemen yang tengah dibangun di Cikarang, tidak tanggung-tanggung, nilai investasi proyek ini mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di Jalan Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli menyatakan, ada lima tipe unit apartemen yang ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi dan 66,96 meter persegi.

Kemudian, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi dan 75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi dan 98,29 meter persegi.

‎"Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar dia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).

Cobalah untuk melihat Apartemen Meikarta yang tengah di bangun oleh Lippo Group di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Sementara itu, Marketing Meikarta, Sahala mengatakan, untuk tipe unit tertinggi yaitu 4 kamar tidur saat ini ditawarkan dengan harga Rp 800 juta-Rp 900 juta per unit.

Apartemen selalu menjadi incaran banyak orang ketika mereka membutuhkan sebuah hunian yang nyaman. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk membeli apartemen Meikarta. Semoga informasi ini dapat membuka jalan pikiran anda untuk bisa memilih hunian yang terbaik bagi diri anda serta keluarga tercinta anda.

Informasi lebih lanjut mengenai Meikarta bisa mengunjungi situs www.meikarta.com

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini