Sukses

Karir.com adakan HackKarir dalam GeekCamp 2017

HacKarir merupakan pertemuan singkat layaknya speed-dating yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dalam kurun waktu yang singkat.

Liputan6.com, Jakarta Dinamika perkembangan teknologi yang sangat cepat menuntut para pekerja di bidang Information Technology (IT) harus siap menghadapi perubahan yang bisa terjadi kapan saja. Begitu juga pekerja seni dan desain. Semakin berkembang teknologi, maka harus semakin berinovasi dengan kreativitas yang tak terbatas.

Berlatarbelakang hal tersebut, maka diselenggarakanlah event Geek yang menghadirkan kurang lebih 30 pembicara hebat di bidang IT dan Desain. Acara tersebut diselenggarakan pada 15 Juli 2017.

Dilansir dari karir.com, Kamis (3/8/2017), GeekCamp diadakan dengan tujuan agar para penggiat IT dan Desain punya ruang untuk menemukan inspirasi bersama pakarnya. Dalam kesempatan tersebut, Karir.com juga memfasilitasi para peserta dengan kegiatan HacKarir.

HacKarir merupakan pertemuan singkat layaknya speed-dating yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dalam kurun waktu yang singkat. Menariknya, para peserta begitu antusias dalam mendeskripsikan dirinya pada masing-masing HRD di tiap perusahaan yang berpartisipasi. Ada yang deg-deg-an lantaran suara lonceng yang berbunyi lima menit sekali, ada juga yang deg-deg-an karena bertemu dengan perusahaan yang diimpi-impikan selama ini.

Beberapa perusahaan yang turut andil di dalam kegiatan tersebut antara lain Google, Grab, Next Career, Dana, Cloudera, KMK Online, Reservasi.com, Geek Hunter, Moka, BBM, dan Dewaweb.

Tiap perusahaan berusaha menemukan talenta terbaik di event ini. Hal sama dilakukan oleh Dewaweb yang saat ini namanya semakin dikenal banyak orang karena kecanggihannya dalam membuat cloud hosting baik bagi perusahaan maupun perorangan.

Selain pengalaman, peserta juga berkesempatan membawa pulang t-shirt & goodie bag unik, serta jumlah relasi yang semakin bertambah melalui GeekCamp ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.