Sukses

Ingin Punya Kos-kosan Cuma Modal Rp 10 Juta? Ini Caranya

Prioritas Land Indonesia menawarkan konsep jadi juragan kos kepada para konsumen dengan modal yang kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Bermimpi menjadi juragan kos-kosan, namun dengan modal yang minim? Mimpi itu bisa segera terwujud dengan membeli apartemen berkonsep kos-kosan. PT Prioritas Land Indonesia (PLI), telah meluncurkan konsep tersebut.

Melalui apartemen Majestic Point Serpong (MPS), Prioritas Land Indonesia menawarkan konsep jadi juragan kos kepada para konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki kos-kosan, namun dengan modal yang sangat kecil, yakni hanya Rp 10 juta.

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, awalnya ide untuk mencetuskan konsep tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kos-kosan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sangat tinggi.

Padahal, di sekitar Serpong, banyak masyarakat perantau dari luar daerah, seperti mahasiswa, profesional, dan juga pegawai biasa yang mencari tempat tinggal di kontrakan atau kos-kosan. Dengan demikian, banyak orang yang merasa optimis bahwa memiliki rumah kos pasti akan menguntungkan.

“Contohnya saja di daerah Apartemen Majestic Point Serpong ini banyak sekali kampus dan perkantoran. Itu sudah pasti mahasiswa dan karyawan itu butuh tempat tinggal, karena banyak sekali diantara mereka itu berasal dari luar daerah. Untuk diketahui saja, harga sewa kos per ruangan di daerah Summarecon, tempat Majestic Point Serpong berada saat ini sebesar Rp 2,6 juta per bulan,” tutur Marcell dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (21/7/2017).

Marcell menjelaskan, harga Apartemen Majestic Point Serpong sekarang mulai dari Rp 500 juta, namun dengan modal Rp 10 juta apartemen sudah bisa langsung dimiliki dengan cicilan sekitar Rp 20 ribu per hari untuk dua tahun pertama. Selain itu, pihak pengembang juga memberikan rental guarantee atau  jaminan sewa sebesar 9 persen per tahun selama 2 sampai 3 tahun.

“Kami juga memberikan free maintenance untuk listrik dan air, free interior, dan dikelola secara profesional oleh developer. Para juragan ini nanti langsung dapat income dan dijamin tersewa,” kata Marcell.

General Manager Sales and Marketing Billy Tanutama Majestic Point Serpong menjelaskan, fasilitas yang disediakan bagi para penyewa kos-kosan ini, mulai dari kolam renang, playground, sky park, jogging track, gym, dan basketball court. Sementara unit yang tawarkan adalah tipe studio (semi gross 27 m2), 1 bedroom (semi gross 40 m2), dan 2 bedroom (semi gross 54 m2).

Billy menyampaikan, pembangunan apartemen Majestic Point Serpong saat ini sudah memasuki tahap penyelesaian yang hampir rampung 85 persen.

Lokasi Majestic Point Serpong, sambung Billy sangat mudah diakses, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas dan sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.