Sukses

10 Foto Anak Termahal di Dunia

Sebagian besar orangtua suka mengabadikan setiap gaya dan pose bayi dan anaknya dalam bentuk sebuah foto agar lebih mudah diingat.

Liputan6.com, New York - Sebagian besar orangtua suka mengabadikan setiap gaya dan pose bayi dan anak-nya dalam bentuk sebuah foto agar lebih mudah diingat.

Melihat hal tersebut, banyak kalangan atas dan perusahaan majalah yang ingin membayar foto anak, terutama anak selebritas dalam jumlah besar.Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan bukan dalam jumlah jutaan, melainkan hingga miliaran.

Siapa sajakah foto bayi dan anak selebritas yang diganjar harga mahal? Melansir laman Mostluxuriouslist.com, berikut 10 foto anak termahal di dunia:

 

10. Harlow Winter Madden

 Harlow Winter Madden

Harlow Winter adalah anak dari selebritas terkenal Nicole Ritchie dan penyanyi Madden. Mereka menghiasi sampul dari majalah People di Februari tahun 2008. Foto bayi lucu ini terjual dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,38 miliar (asumsi kurs Rp 13.388 per dolar Amerika Serikat). Foto ini sempurna, namun orang-orang akan kaget dengan harga dari foto ini.

 

9. Maddie Brian Aldridge

 Maddie Brian Aldridge

Maddie Brian Aldridge adalah anak perempuan dari Jamie Spears yang hamil oleh pacarnya Casey Aldridge di umur 16 tahun. Hingga akhirnya, kedua orangtuanya memutuskan untuk bertunangan di Maret 2008. Akan tetapi, hubungan tersebut tak bertahan lama dan harus berakhir pada  2009.

Sebelumnya, Jamie pernah tampil dalam sampul majalah OK bersama anaknya. Foto tersebut terjual seharga US$ 1 juta atau setara dengan Rp 13,38 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Honor Marie Warren

8. Honor Marie Warren

Honor Marie Warren

Honor Marie Warren adalah anak pertama dari pasangan Cash Warren dan Jessica Alba yang menikah pada 2008. Semua orang di dunia, terutama para fans mereka sangat tertarik untuk melihat Honor Marie.

Akhirnya, majalah OK menerbitkan foto pertama Honor Marie di Juli 2008 dengan membayar sekitar US$ 1,5 juta atau setara dengan Rp 20,08 miliar. Ini adalah foto yang lucu dan sempurna dari sebuah keluarga. Para penggemar juga sangat menyukai melihat foto bayi ini.

 

7. Max Liron Bratman

Max Liron Bratman

Foto anak dari pasangan artis Hollywood terkenal Christina Aguilerra dan Jordan Bratman ini terpilih menjadi sampul dari majalah People pada 2008. Foto Max Liron bersama ibunya ini terjual seharga US$ 1,5 juta atau setara dengan Rp 20,08 miliar.

3 dari 5 halaman

Dannielynn Birkhead

6. Dannielynn Birkhead

Dannielynn Birkhead

Anak dari artis terkenal Anna Nicole Smith memiliki jalan hidup sendiri. Mungkin di akta kelahirannya tertulis bahwa ayahnya adalah Howard K. Stein, namun ia jutsru mengaku bahwa ayah kandungnya adalah Larry Birkhead. Fakta ini membuat banyak orang penasaran. Hingga akhirnya, OK magazine membayar seharga US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,8 miliar untuk menampilkan fotonya bersama ayah kandungnya di sampul majalah.

 

5. Pax Thien Jolie-Pitt

Pax Thien Jolie-Pitt

Pax Thien adalah anak angkat dari pasangan artis Hollywood terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka mengadopsi Pax dari panti asuhan di Vietnam pada 2007. Ketika itu, seluruh orang penasaran akan foto dari Pax, dan kemudian majalah People membayar sebesar US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,77miliar untuk satu foto yang diterbitkan.

4 dari 5 halaman

Levi Alves McConaughey

4. Levi Alves McConaughey

Levi Alves McConaughey

Seorang model terkenal dari Brazil, Camila Alves, dan pemenang Oscar, Matthew McConaughey memiliki anak laki-laki bernama Levi Alves. Semua orang tertarik untuk melihat foto Levi Alves. Akhirnya, majalah OK membayar sebesar US$ 3 juta atau setara dengan Rp 40,16 miliar untuk foto tersebut yang diterbitkan di Agustus 2008.

 

3. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Berbeda dengan Pax Thien, Shiloh Nouvel adalah anak pertama dari pasangan Jolie dan Pitt yang lahir tahun 2006 di Namibia. Majalah People tertarik untuk foto pertama bayi tersebut dengan harga US$ 4,1 juta atau setara dengan Rp 54.9 miliar. Namun, uang tersebut didonasikan oleh Pitt untuk membantu anak-anak di Afrika. Kemudian, hak cipta foto tersebut dibeli lagi oleh majalah Hello dengan harga sebesar US$ 3,5 juta atau setara dengan Rp 46,86 miliar.

5 dari 5 halaman

Maximilian David dan Emme Maribel Muniz

2. Maximilian David dan Emme Maribel Muniz

Maximilian David dan Emme Maribel Muniz

Tahun 2008, Jennifer Lopez melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang bernama Maximilian David dan Emme Maribel Muniz. Seluruh dunia menunggu untuk foto bayi kembar tersebut. Hingga akhirnya, majalah People membayar hampir US$ 6 juta atau setara dengan Rp 80,34 miliar untuk foto tersebut yang diterbitkan pada 2008.

 

1. Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt

Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt

Anak kembar dari pasangan Jolie dan Pitt ini lahir pada 2008, di Prancis. Foto mereka bersama kedua orang tuanya menjadi hal yang sangat dinanti bagi semua orang. Hingga akhirnya, dua majalah besar People dan Hello membayar sebesar US$ 14 juta atau setara dengan Rp 187,46 miliar untuk foto kedua anak tersebut bersama orangtuanya. Namun, bayaran tersebut didonasikan untuk panti asuhan. (Fitriana Monica Sari)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini