Sukses

Nominator Piala Oscar Bakal Dapat Bingkisan Rp 5 Miliar

Beberapa item yang khusus diberikan kepada nominasi penghargaan itu harganya terbilang 'wow'.

Liputan6.com, Jakarta - Pada ajang penganugerahan pelaku perfilman Hollywood, Oscar, tahun ini bukan hanya bakal dihadiri para aktris dan aktor dengan penampilan gemerlap, tapi juga goodie bag alias bingkisan yang fantastis.

Ini bukan sekedar barang cinderamata setelah menghadiri acara ulang tahun. Beberapa item yang khusus diberikan kepada nominasi penghargaan itu harganya terbilang 'wow'.

Dilansir dari NZ Herald, Selasa (15/2/2016), perkiraan seluruh isi goodie bag itu mencapai US$ 380 ribu atau sekitar Rp 5,08 miliar (kurs: Rp 13.370/dolar). Ada barang yang berisi sex toy khusus perempuan dari Nuelle Fiera Arouser seharga US$ 370.

Lalu, ada juga voucher menaikkan payudara ala vampir seharga US$ 2.800. Dengan voucher ini para aktris bisa memperbaiki bentuk payu daranya dengan memakai darahnya sendiri. Teknik tersebut sedang menjadi tren di Los Angeles, AS.

Yang paling mahal adalah tiket first class dan tur keliling Israel seharga US$ 68 ribu. Ada pula voucher gratis menyewa mobil dan tur 15 hari di Jepang senilai US$ 65 ribu.

Barang-barang lainnya yang diberikan, antara lain tisu toilet terlembut, perawatan kulit paling canggih, paket spa, sesi fitness bersama pelatih pribadi, coklat M&Ms yang dibuat khusus seharga US$ 500, perhiasan, wine, dan vodka premium.

Semua barang itu diatur dan dibagikan oleh perusahaan asal Los Angeles, Distinctive Assets. Perusahaan ini mengatakan, pihaknya sering mendapat pertanyaan untuk apa selebriti miliarder mendapatkan barang-barang tersebut.

"Pertanyaan mendasar ini adalah gabungan antara kebutuhan dan rasa terima kasih. Kami sekedar mengucapkan terima kasih kepada orang-orang itu," kata pernyataan tertulis Distinctive Assets, seperti ditulis NZ Herald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.