Sukses

Jurus Bank Panin Apresiasi dan Gaet Nasabah

Strategi bisnis yang difokuskan pada pengembangan segmen ritel mampu memposisikan bank Panin sebagai satu dari 10 besar bank nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Panin terus meningkatkan pemasaran intensif dan secara pribadi untuk menjangkau basis nasabah yang lebih luas. Ternyata cara itu pun tak sia-sia.

Produk tabungan Panin menjadi primadona pendanaan ritel dengan biaya kompetitif serta mampu mencapai 51 persen dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) yang mencapai total sebesar Rp 120,6 triliun per 30 September 2014. Demikian mengutip keterangan yang diterbitkan, Senin (15/12/2014)

Strategi bisnis yang difokuskan pada pengembangan segmen ritel dan komersial mampu memposisikan bank Panin sebagai satu dari 10 besar bank nasional. Total aset per 30 September 2014 sebesar Rp 173,7 triliun, modal sendiri Rp 22,7 triliun dan capital adequacy ratio (CAR) sebesar 16 persen.

Oleh karena itu, perseroan mengapresiasi para nasabah Tabungan PaninBank dengan menggelar acara Panin Super Bonanza. Puncak acara penarikan berbagai undian berhadiah bagi para penabung dengan total hadiah Rp 12 miliar. Hadiah utama sebesar Rp 5 miliar untuk satu orang penabung.

Acara istimewa ini dipersembahkan bagi nasabah bank Panin dengan menyajikan berbagai pertunjukan hiburan extravaganza yang menampilkan para penyanyi dan penari kondang.

Selain itu, manajemen bank Panin beserta seluruh jajaran pimpinan dan staf mempergunakan kesempatan yang berharga untuk bersilahturami dengan para nasabah.

Melalui pengembangan produk jasa dan layanan lainnya, bank Panin berusaha memberikan solusi dan kemudahan kepada para nasabah, dengan menyediakan saluran distribusi yang moderen dan mudah dijangkau.

Bank Panin ingin memberikan layanan terbaik, agar nasabah merasakan manfaat yang maksimal dari sebuah bank. Program unggulan Panin Super Bonanza 2014 merupakan salah satu program customer loyalty yang sudah dilaksanakan selama bertahun-tahun untuk mendekatkan diri dengan nasabah serta menjadi mitra terpercaya dalam menabung dengan hadiah spektakuler.

Selain hadiah undian, nasabah juga memperoleh banyak keuntungan dari produk tabungan Panin yaitu suku bunga kompetitif, gratis voucher belanja setiap bulan, akses transaksi ke 40 ribu jaringan ATM Bersama, fasilitas electronic banking yang lengkap mulai dari ATM, mobile banking, phone banking hingga internet banking. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.