Sukses

Harapan Chairul Tanjung Terhadap Kementerian ESDM

Menko Perekonomian, Chairul Tanjung meminta, keluarga besar Kementerian ESDM untuk bangkit menatap masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri ad interm Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Chairul Tanjung meminta komitmen jajaran Kementerian ESDM untuk melakukan perubahan.

Chairul mengungkapkan, setelah dirundung berbagai musibah tentunya tidak mudah untuk mengembalikan harkat martabat dan semangat instansi tersebut, namun hal tersebut telah menjadi tugasnya.

"Tugas saya mengembalikan harkat matabat semangat seluruh keluarga besar kementerian untuk bangkit menatap masa depan. Tentu tidak mudah, berturut- turutnya musibah melanda kementerian ESDM," kata Chairul, usai melakukan rapat pimpinan di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Menurut Chairul,  pasca mengalami musibah dengan ditetapkannya tersangka Menteri ESDM sebelumnya, Jero Wacik sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), jajaran kementerian ESDM harus berkomitmen melakukan perubahan.

"Karenanya saya bicara panjang lebar dari hati ke hati bersama-sama berkomitmen melakukan perbaikan di tubuh kementerian ESDM," tutur Chairul.

Chairul mengaku siap pasang badan jika Keluarga besar Kementerian ESDM bisa menunjukan komitmennya untuk melakukan perubahan.

"Saya nyatakan penghargaan setinggi-tinginya kalau seluruh keluarga berkomitmen seperti itu saya siap pasang badan asal komitmen yang diucapkan dilakukan dengan baik," pungkasnya. (Pew/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini