Sukses

AirAsia Gandeng Blue Bird untuk Inovasi Layanan

Layanan tersebut menggunakan mobil jenis MPV berkapasitas 4 orang yang dioperasikan dengan Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings.

Liputan6.com, Jakarta - Air Asia Indonesia bekerja sama dengan Blue Bird Group Holdings luncurkan layanan Airport Transfer to City. Program ini berupa layanan antar khusus untuk pelanggan Air Asia setibanya mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia, Andy Adrian  Febryanto mengatakan, dengan adanya layanan ini pelanggan tak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi di tujuan masing-masing.

"Kami senang bekerja sama dengan Blue Bird Group Holdings dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, yakni layanan Airport Transfer to City," kata dia Jakarta, Senin (2/6/2014).

Ia menerangkan, layanan tersebut akan menggunakan mobil jenis MPV berkapasitas 4 orang yang dioperasikan dengan Golden Bird anak usaha Blue Bird Group Holdings. Fasilitas itu dapat dipesan dari  harga Rp 200 ribu bersamaan saat melakukan pemesan tiket penerbangan.

Ia menambahkan, harga layanan yang ditawarkan bervariasi mengikuti zona tujuan akhir yang dipilih penumpang saat melakukan pembayaran. Untuk zona 1 seperti wilayah Kebon Kelapa, Petojo Utara, Duri Pulo, Cideng seharga Rp 200 ribu. Untuk Zona 2 seperti wilayah Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, dan Utan Kayu Utara seharga Rp 300 ribu. Sedangkan zona 3 antara lain Bogot, Sawangan, Cibinong, Cikarang seharga Rp 510 ribu.

Pemesanan layanan ini, kata dia dapat diakses di situs resmi Air Asia dengan ketentuan paling lambat 48 sebelum keberangkatan ke Jakarta.

"Layanan Airport Transer to City dapat langsung mengakses 'Atur Pembelian Saya' di situs www.airasia.com paling lambat 48 jam sebelum keberangkatan ke Jakarta," tukas dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.