Sukses

VIDEO: Begini Arus Kendaraan di Tol Purbaleunyi dan Cipularang

Meski padat, tidak terlihat ada kemacetan di ruas Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Liputan6.com, Purwakarta - Kepadatan arus kendaraan di ruas Tol Purbaleunyi terlihat di KM 84 wilayah Purwakarta. Jawa Barat sejak pagi tadi. Yang mendominasi adalah kendaraan pribadi beriringan melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (27/12/2015), kepadatan juga mulai terlihat dari arah sebaliknya yaitu dari arah Bandung menuju Jakarta.

Sebagian warga yang menghabiskan libur Natal di Kota Bandung mulai kembali ke Ibu Kota. Meski padat, tidak terlihat ada kemacetan di ruas Tol Cipularang.

Di Tol Cipularang, Karawang, Jawa Barat, arus kendaraan terpantau ramai lancar dari arah Bandung menuju Jakarta. Demikian pula kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung terlihat ramai dan didominasi oleh kendaraan pribadi.

Sementara itu di Jalur Puncak, Jawa Barat, pagi tadi sempat terjadi kemacetan dari arah Cianjur menuju Puncak, namun siang ini sudah relatif lancar. Dan pada siang ini, mulai terjadi kepadatan arus balik dari arah Puncak menuju Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.