Sukses

[VIDEO] Motorolla Moto X `Disiksa` Palu dan Pisau, Apa Jadinya?

Ssejumlah skenario pengujian dilakukan, mulai dari tes ketahanan layar dari goresan kunci dan pisau, hingga menghantam layar dengan palu.

Motorola telah merilis smartphone unggulan terbarunya, Moto X pada awal Agustus 2013 kemarin. Selain dipersenjatai dengan rentetan spesifikasi teknis yang mumpuni, ternyata ponsel pintar besutan Motorola dan Google ini juga dibekali daya tahan bodi perangkat yang sangat kuat.

Seperti yang dilansir oleh laman Phone Arena, Jumat (30/8/2103), sebuah situs berita teknologi yang berbasis di Washington, Amerika Serikat, bernama Phonebuff mem-posting sebuah video review uji ketahan handset Moto X via YouTube.

Pada video uji ketahan tersebut ditampilkan sejumlah skenario pengujian, mulai dari tes ketahanan layar dari goresan kunci dan pisau, hingga menghantam bagian layar dan bodi belakangnya dengan palu besar.

Moto X dibekali layar Gorilla Glass seluas 4,7 inci berteknologi OLED display dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Selain itu, bagian casing bodi belakangnya yang berbahan plastik itu selain kokoh, juga dapat dikostumisasi sesuai keinginan pengguna.

Ingin tahu lebih jelas seperti apa tes uji ketahan smartphone Motorola Moto X? Silahkan simak video di bawah ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.