Sukses

Microsoft Bakal Sediakan Xbox One Warna Putih?

Sebuah foto unit konsol game yang desainnya sangat mirip dengan Xbox One muncul dalam varian warna putih.

Kabar terbaru bagi Anda para gamer yang sedang menantikan kehadiran konsol game next-gen Xbox One. Sebuah foto yang dibocorkan oleh situs berita sosial Reddit.com memperlihatkan sebuah prototype Xbox One dalam balutan warna putih.

Dilansir laman Neowin, Kamis (25/7/2013), sebuah foto unit konsol game yang desainnya sangat mirip dengan Xbox One muncul dalam varian warna putih. Foto ini sendiri kabarnya di-posting-kan oleh salah satu toko ritel resmi Xbox.

Sebenarnya rumor kemunculan varian warna terbaru dari Xbox One ini bukanlah untuk yang pertama kalinya. Beberapa waktu lalu, seorang yang mengaku sebagai developer pengembang game untuk Xbox One pernah memamerkan prototype konsol Xbox One dalam balutan warna zebra (hitam putih).

Sampai saat ini, pihak Microsoft mengumumkan secara resmi bahwa Xbox One akan dipasarkan di bulan September 2013 mendatang hanya dalam satu jenis warna, yaitu liquid black. Akan tetapi, Creative Director Xbox Carl Ledbetter dilaporkan sempat menunjukkan sejumlah rancangan prototype Xbox One, mulai dari yang berukuran kecil hingga besar, berbentuk lingkaran hingga kotak di sesi Microsoft Worldwide Partner Conference beberapa waktu lalu.

Mungkinkah konsol game canggih Xbox One benar akan hadir dalam berbagai jenis varian warna dan bentuk? Kita tunggu saja kelanjutan kabarnya. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini