Sukses

Top 3 Tekno: EZVIZ Rilis Smart Cleaning Baru hingga Fitur Rahasia iOS 17

Artikel tentang 3 produk smart cleaning baru buatan EZVIZ resmi meluncur di Indonesia, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 3 produk smart cleaning baru buatan EZVIZ resmi meluncur di Indonesia, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/12/2023).

Tak hanya itu, artikel soal perubahan di kompetisi esports Free Fire tahun depan hingga fitur rahasia di iOS 17 yang baru meluncur juga jadi perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. EZVIZ Luncurkan 3 Produk Smart Cleaning Baru di Indonesia, Cek Berbagai Fiturnya

Perusahaan perangkat-perangkat smart home EZVIZ, meluncurkan tiga produk smart cleaning baru mereka di Indonesia untuk pertama kalinya.

Tiga perangkat baru EZVIZ ini adalah, RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo.

Sebelum rilis di Tanah Air, perusahaan sudah memamerkan ketiganya di IFA 2022 Berlin, Jerman tahun lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Garena Umumkan Perubahan di Kompetisi Free Fire Tahun Depan, Perluas Branding FFWS

Garena umumkan perubahan untuk kompetisi esports Free Fire di tahun depan. (Dok: Garena)

Garena mengumumkan transformasi besar pada kompetisi Free Fire tahun depan. Transformasi ini dimulai dengan perluasan branding Free Fire World Series (FFWS) yang akan digunakan di turnaman Free Fire skala regional dan lokal untuk di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (27/12/2023), mulai tahun depan, Garena akan memperkenalkan turnamen baru bernama FFWS Southeast Asia (SEA) 2024.

Seperti namanya, turnamen ini akan menjadi kompetisi dengan format liga berskala regional. Nantinya, kompetisi ini akan mempertemukan tim dari Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pengguna iPhone, Sudah Coba 5 Fitur Rahasia di iOS 17 Ini?

<p>Cek Daftar iPhone yang Kebagian iOS 17, Apa Saja? (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

iOS 17 telah digulirkan sejak beberapa bulan lalu dan hadir dengan sejumlah fitur baru. Selain perubahan besar, ada sejumlah fitur dan pengaturan yang 'tersembunyi' yang mungkin tidak kamu ketahui keberadaannya di iPhone kamu.

Sekadar informasi, Macrumors mengungkap keberadaan fitur-fitur tersembunyi di iPhone yang sudah update ke iOS 17.

Oleh karena itu, pengguna iPhone yang ingin mencoba fitur-fitur terbaru ini, bisa lebih dahulu update iOS 17.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.