Sukses

EZVIZ Luncurkan 3 Produk Smart Cleaning Baru di Indonesia, Cek Berbagai Fiturnya

EZVIZ merilis tiga perangkat smart cleaning mereka di Indonesia, berikut ini tiga produk smart home tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan perangkat-perangkat smart home EZVIZ, meluncurkan tiga produk smart cleaning baru mereka di Indonesia untuk pertama kalinya.

Tiga perangkat baru EZVIZ ini adalah, RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo.

Sebelum rilis di Tanah Air, perusahaan sudah memamerkan ketiganya di IFA 2022 Berlin, Jerman tahun lalu.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia mengatakan, peluncuran tiga perangkat ini menandakan kebangkitan perusahaan ke dalam industri smart cleaning.

"Sebelum RS2, RE5 Plus, dan RH2, EZVIZ sudah memasuki industri Smart Cleaning dengan meluncurkan pembersih vakum tanpa kabel pertama yaitu RH1, pada tahun 2022 lalu," kata Wu.

"Mengingat selama ini, EZVIZ dikenal luas karena lini keamanan rumahnya, seperti CCTV, dan lainnya," ujarnya, mengutip siaran pers, Rabu (27/12/2023).

EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo RS2 merupakan robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu dan mengepel.

Produk ini bertujuan agar pengguna dapat meminimalisir usaha untuk membersihkan lantai dan karpet yang susah untuk dibersihkan di rumah maupun kantor.

EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo RS2 didukung berbagai teknologi robotik yang mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Terdapat juga charger dock multifungsi, sehingga robot vacuum ini bisa melakukan pembersihan secara mandiri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Dengan bantuan charger dock multifungsi, perangkat smart cleaning dapat menginstal otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali diatur untuk membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner

Lalu untuk RH2, merupakan vaccum cleaner basah dan kering yang dapat membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah.

RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner tidak memiliki kabel, sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan alat pembersih ini.

RH2 dilengkapi fitur pintar seperti, kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, dan lain-lain.

RH2 juga menyediakan mode pembersihan untuk menyedot debu serta cairan yang tumpah di lantai, menyapu, serta mengepel lantai.

Perangkat ini pun dapat membersihkan dirinya sendiri dari kotoran dan bakteri. RH2 juga tidak membersihkan ruangan dengan kepala pel kotor, karena robot ini dilengkapi 16 unit semprotan air pada kepala pembersih, yang terus menerus membilas kotoran.

 

3 dari 3 halaman

EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo

Sementara untuk RE5 Plus, merupakan kombinasi vakum dan pel dalam satu perangkat.

EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ini mengusung desain ramah lingkungan, karena memakai bahan daur ulang plastik PCR yang setara 16 botol air plastik.

Bahan plastik ini digunakan pada pelat belakang RE5 Plus, yang dapat membantu mengurangi polusi plastik.

EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ini menawarkan sejumlah fitur seperti kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas.

Perangkat ini juga bisa menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran yang menempel di karpet. Robot ini punya tangki yang mampu menampung air bersih 300ml untuk mengepel seluruh lantai rumah penggunanya.

RE5 Plus juga mampu membersihkan diri dengan mengosongkan tempat sampah secara otomatis hingga 90 hari pemakaian.

Tiga produk smart cleaning EZVIZ ini dapat dibeli secara online melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada Tiktok Shop, atau lewat EZVIZ Store terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.