Sukses

Akhirnya! Captain Tsubasa: Ace Resmi Rilis di iOS dan Android

Nostalgia dengan Captain Tsubasa: Ace, game sepak bola real-time yang penuh aksi. Download sekarang di iOS dan Android dan dapatkan hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Captain Tsubasa: Ace akhirnya telah resmi meluncur secara global, dan sudah bisa di download ke perangkat Android dan iOS.

Peluncuran game Captain Tsubasa: Ace ini merupakan lanjutan setelah DeNA, selaku penerbit dan pengembang game, mengumumkan fase CBT (Closed Beta Test) pada 21 September hingga 5 Oktober lalu.

Walau hanya berlangsung selama 15 hari, fase CBT Captain Tsubasa: Ace mendapatkan sambutan luar biasa dari gamer di iOS dan Android.

"Captain Tsubasa: Ace telah mencapai 3 juta pendaftar pada periode pra-registrasi," tulis pengembang dalam keterangan resminya, Minggu (10/12/2023).

Sebagai bentuk apresiasi pemain yang antusias kembali mengikuti perjalanan Ozora Tsubasa dkk, DeNA membagikan sejumlah hadiah in-game berupa: Voucher Dream Rally x10, Bola Emas x999, dan Avatar Tsubasa Ozora x1.

Pengembang menjelaskan, mereka berkomitmen untuk mengadakan ragam event bersamaan dengan perilisan game ini di Google Play Store dan Apple App Store.

"Gamer dapat check in 7 hari untuk mendapatkan 15 kali undian, dan Card Pool Rising Star dengan jaminan pemain SSR seperti Taro Misaki atau Mitsuru Sano dalam 30 kali undian," katanya.

Game Captain Tsubasa: Ace

Captain Tsubasa: Ace adalah game sepak bola kompetitif real-time, diterbitkan oleh DeNA. Sesuai judulnya, gamer berkesempatan untuk nostalgia dengan sejumlah karakter ikonik dari seri buatan Yoichi Takahashi ini.

Dibuat berdasarkan latar belakang animasi Captain Tsubasa di tahun 1980-an, gamer yang pernah nonton anime ini di TV pasti sudah tidak asing teknik-teknik memukau.

Yup, gamer dapat menggunakan teknik ikonik dari masing-masing karakter di dalam game layaknya di seri anime, seperti Drive Shoot, Wild Eagle Shoot hingga Tiger Shot.

Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter dari sekolah lain dan tim internasional dengan teknik-teknik andalan mereka sendiri.

Pemain dapat mengoleksi dan melatih karakter-karakter ini untuk membuat tim yang lebih kuat dan bervariasi di game Captain Tsubasa: Ace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Captain Tsubasa: Ace Berikan Tantangan Seru Bagi Player

<p>DeNA Gelar CBT Global Game Captain Tsubasa: Ace di Android Hingga 5 Oktober 2023, Jangan Ketinggalan!. (Doc: DeNA)</p>

Pemain juga dapat mengembangkan karakter favorit mereka melalui pelatihan khusus pramusim dan meningkatkan kemampuan mereka di game Android ini.

Pengembang mengklaim, game Captain Tsubasa: Ace menyediakan berbagai mode permainan menantang dan menyenangkan.

"Pemain dapat menyelesaikan misi harian dan mingguan untuk mendapatkan hadiah berupa item-item berguna untuk membangun tim impian mereka," jelas DeNA.

Pemain juga dapat mengikuti instance dengan berbagai tahap dan tantangan terbatas untuk menguji kemampuan mereka. Selain itu, pemain juga dapat bertanding dengan pemain lain secara online dan menunjukkan bakat mereka di lapangan.

Pengembang game juga merilis cuplikan gameplay menampilkan mode PVP dan PVE berbeda, memberikan gambaran tentang bagaimana pemain bisa beraksi di lapangan hijau dengan karakter favorit.

3 dari 3 halaman

Tantang Pemain Lain di Mode PVP Ace Showdown!

<p>DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace. (Doc: DeNA)</p>

Captain Tsubasa: Ace menawarkan berbagai mode permainan sesuai dengan selera dan tantangan. Salah satunya adalah mode PVP Ace Showdown, di mana kamu bisa bermain 5v5 dengan pemain lain secara online.

Tak hanya itu, pemain juga dapat mengontrol semua gerakan karakter secara real-time, mulai dari umpan, dribel, intersep, hingga tendangan.

Gamer harus bermain dengan strategi dan keterampilan untuk memenangkan pertandingan 4 menit, baik itu bersama teman atau melawan pemain top dari seluruh dunia yang menggunakan HP Android dan iOS.

Captain Tsubasa: Ace memiliki grafis 2D dan desain UI mudah digunakan, membuat semua pemain bisa menikmati pertandingan sepak bola realistis dan intens.

Seperti dalam anime, gamer juga dapat mengeluarkan "skill" spektakuler, seperti Drive Shot, Tiger Shot, SGGK Catch, dan lainnya.

Selain Tsubasa, karakter-karakter ikonik seperti seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi, Jun Misugi, dan Taro Misaki muncul di dalam game ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.