Sukses

Top 3 Tekno: Alasan Emoji Semangka Jadi Simbol Dukungan Palestina di Media Sosial

Artikel soal kenapa emoji semangka menjadi simbol dukungan Palestina di media sosial, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (3/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal kenapa emoji semangka menjadi simbol dukungan Palestina di media sosial, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (3/11/2023).

Selain itu, artikel tentang warganet murka soal kasus mertua bunuh menantu yang sedang hamil 7 bulan hingga OpenSignal ungkap daftar operator seluler teratas memberikan pengalaman game terbaik di dunia juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Ramai Dipakai di Medsos, Kenapa Emoji Semangka Jadi Simbol Dukungan Palestina?

<p>ilustrasi buah semangka/unsplash</p>

Media sosial menjadi tempat bagi warganet untuk mengungkapkan dukungan mereka terhadap Palestina yang terus digempur tentara Israel.

Laman Commitee to Protect Journalist per 1 Oktober 2023 menyebutkan, lebih dari 8.500 warga Palestina meninggal dunia akibat serangan.

Para pengguna pun mengunggah Instagram Stories berisi dukungan terhadap Palestina disertai dengan bendera Palestina hingga emoji semangka.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warganet Murka Tanggapi Kasus Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan: Setan Insecure Sama Kelakuan Pelaku

Ilustrasi pembunuhan. (Liputan6.com)

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh mertua kepada menantu perempuannya yang tengah hamil tujuh bulan di Purwodadi, Kebupaten Pasuruan, Jawa Timur, jadi perhatian warganet.

Bagaimana tidak, setelah diusut, ternyata sang pelaku bernama Khoiri alias Satir (52), mengaku membunuh menantunya yang tengah hamil, Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23), hanya karena lapar.

Disebutkan pelaku, saat dirinya lapar, korban tidak memberikannya makan. Hal ini pun membuat pelaku marah dan mengambil pisau lalu menikam perempuan tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. OpenSignal: 5G Telkomsel Masuk Daftar Teratas Pengalaman Game Terbaik di Dunia

Telkomsel memperluas cakupan dan kapasitas jaringan 5G di Bali untuk mendukung gelaran G20 hingga November 2022. (Foto: Corpcomm Telkomsel)

OpenSignal merilis analisis sekaligus penghargaan mengenai pengalaman jaringan 5G di seluruh dunia. Hasilnya, Telkomsel masuk jadi salah satu operator 5G yang masuk daftar operator dengan pengalaman game terbaik di dunia.

Telkomsel sekaligus jadi satu-satunya operator 5G di Indonesia yang masuk dalam daftar operator dengan pengalaman game terbaik.

Untuk mendapatkan hasil di atas, OpenSignal menyoroti perbedaan pengalaman 5G yang dirasakan pengguna berbagai operator di seluruh dunia.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.