Sukses

Top 3 Tekno: Ganjar Pranowo-Mahfud Md Jadi Trending Topic hingga Desain Baru iPad Air dan iPad Mini

Artikel tentang Ganjar Pranowo-Mahfud Md masuk trending topic usai deklarasi maju sebagai Capres-Cawapres Pemilu 2023, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Ganjar Pranowo-Mahfud Md masuk trending topic usai deklarasi maju sebagai Capres-Cawapres Pemilu 2023, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/3/2023).

Tak hanya itu, berita tentang Xiaomi umumkan HyperOS dan iPad Air dan iPad Mini baru Apple akan tampil dengan spesifikasi dan desain baru juga banyak dicari kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Ganjar Pranowo-Mahfud Md Jadi Trending Topic Usai Megawati Deklarasikan Capres-Cawapres Pemilu 2024

<p>Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kantor DPP PDIP, Rabu, (18/10/2023) (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)</p>

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

"Saya dengan mantap mengambil keputusan untuk bangsa dan negara dengan mengucapkan bismillah, maka cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud Md," kata Megawati di DPP PDIP, Jakarta, Rabu, (18/10/2023).

Deklarasi capres-cawapres Mahfud Md-Ganjar Pranowo ini menjadi trending topic di platform X alias Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Umumkan HyperOS, Sistem Operasi Baru Penerus MIUI

Xiaomi luncurkan OS baru mereka HyperOS, sebagai pengganti MIUI (Xiaomi)

Xiaomi memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka, HyperOS, yang bakal menjadi penerus dari OS mereka sebelumnya, MIUI.

Melalui unggahan di akun X-nya, CEO Xiaomi Lei Jun, juga mengungkapkan perusahaan teknologi asal Tiongkok itu berencana meluncurkan HyperOS, lewat debutnya di seri smartphone Xiaomi 14.

"Hari ini menandai momen bersejarah. Setelah kerja kolektif selama bertahun-tahun, sistem operasi baru kami, #XiaomiHyperOS, siap memulai debut resminya di #Xiaomi14Series," ujar Lei Jun, dikutip Rabu (18/10/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Bakal Tingkatkan Spesifikasi Sekaligus Perbarui Desain iPad, iPad Air, dan iPad Mini

CEO Apple Steve Job memperlihatkan

Apple mengumumkan peningkatan spesifikasi untuk model dasar iPad, iPad Air, iPad Mini. Diberitakan 9to5Mac, Rabu (18/10/2023), pembaruan ini kemungkinan besar akan mencakup pembaruan spesifikasi yang lebih kecil daripada perubahan desain yang signifikan.

Penyegaran bulan Oktober ini akan memperbarui tablet dengan chip Apple Silicon generasi baru. Rencananya, informasi tersebut akan diumumkan melalui siaran pers.

iPad Air generasi saat ini dirilis pada 2022, menggunakan chip M1. Dan laporan Supercharged memperkirakan, iPad Air selanjutnya akan disandingkan dengan chip M2.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.