Sukses

DeNA Gelar CBT Global Game Captain Tsubasa: Ace di Android Hingga 5 Oktober 2023, Jangan Ketinggalan!

Game Captain Tsubasa: Ace yang diadaptasi dari animasi klasik menggelar CBT global terbatas di Android. Pemain dapat mengunduh game ini gratis dan mendapatkan bonus menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Game sepak bola Captain Tsubasa: Ace yang diadaptasi dari animasi klasik dan diterbitkan oleh DeNA, telah mengumumkan jadwal CBT global terbatas di Google Play Store.

Bagi gamer yang penasaran atau nostalgia dengan Captain Tsubasa dkk, mereka dapat mengunduh game ini secara gratis dan mengikuti tes sebelum peluncuran resmi Captain Tsubasa: Ace.

Akan tetapi, pemain yang ikutan CBT global ini harus merelakan data selama fase ini akan dihapus setelah periode tes berakhir, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Minggu (24/9/2023).

Dalam rangka menyambut dimulainya CBT Captain Tsubasa: Ace di tablet dan HP Android ini, perusahaan juga memberikan sejumlah bonus menarik.

CBT Global Terbatas: Login Selama 7 Hari dan Dapatkan 75 Voucher Dream Rally

CBT global terbatas Captain Tsubasa: Ace akan berlangsung selama 15 hari, mulai dari 21 September 2023 hingga 5 Oktober 2023.

Gamer di Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, serta wilayah di Timur Tengah, Eropa, Amerika Selatan, dan lain-lain dapat memainkan game ini.

Pemain dapat mengunduh game ini di Google Play Store dan masuk ke dunia sepak bola penuh dengan semangat dan persaingan.

Selama periode CBT, pemain login selama tujuh hari berturut-turut akan menerima 75 voucher Dream Rally sebagai hadiah.

Voucher ini dapat digunakan untuk melakukan Rising Star Recruitment card pool, dimana pemain dapat memperoleh karakter SSR dari animasi klasik, seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi, dan lain-lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Captain Tsubasa: Ace Berikan Tantangan Seru Bagi Player

<p>DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace, Bawa Kisah Legendaris Tsubasa Ozora dkk di Dunia Sepak Bola. (Doc: DeNA)</p>

Pemain juga dapat mengembangkan karakter favorit mereka melalui pelatihan khusus pramusim dan meningkatkan kemampuan mereka di game Android ini.

Pengembang mengklaim, game Captain Tsubasa: Ace menyediakan berbagai mode permainan menantang dan menyenangkan.

"Pemain dapat menyelesaikan misi harian dan mingguan untuk mendapatkan hadiah berupa item-item berguna untuk membangun tim impian mereka," jelas DeNA.

Pemain juga dapat mengikuti instance dengan berbagai tahap dan tantangan terbatas untuk menguji kemampuan mereka. Selain itu, pemain juga dapat bertanding dengan pemain lain secara online dan menunjukkan bakat mereka di lapangan.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Karakter Ikonik Captain Tsubasa

<p>DeNA Ungkap Gameplay Captain Tsubasa: Ace. (Doc: DeNA)</p>

Dibuat berdasarkan latar belakang animasi Captain Tsubasa di tahun 1980-an, gamer yang pernah nonton anime ini di TV pasti sudah tidak asing teknik-teknik memukau.

Yup, gamer dapat menggunakan teknik ikonik dari masing-masing karakter di dalam game layaknya di seri anime, seperti Drive Shoot, Wild Eagle Shoot hingga Tiger Shot.

Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter dari sekolah lain dan tim internasional dengan teknik-teknik andalan mereka sendiri.

Pemain dapat mengoleksi dan melatih karakter-karakter ini untuk membuat tim yang lebih kuat dan bervariasi.

"Pemain juga dapat menantikan konten yang lebih seru dan menarik lagi di masa depan," ujar pengembang.

Captain Tsubasa: Ace adalah game sepak bola diadaptasi dari animasi klasik menghidupkan kembali kenangan masa kecil.

Game ini menggabungkan gameplay seru dan menegangkan dengan grafis halus dan animasi dinamis.

Pemain dapat mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store dan mengikuti CBT global terbatas yang berlangsung hingga 5 Oktober 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merenggut gelar ace terhebat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini