Sukses

Top 3 Tekno: Peran Penting Transformasi Digital dalam Bisnis hingga Berjejaring

Artikel soal paparan pllatform digital berperan penting dalam kehidupan sehari-hari dalam workshop digelar GNLD Siberkreasi bersama Kemkominfo, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (22/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal paparan pllatform digital berperan penting dalam kehidupan sehari-hari dalam workshop digelar GNLD Siberkreasi bersama Kemkominfo, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (22/8/2023).

Selain itu, artikel tentang warna kabel USB-C iPhone 15 yang akan serasi dengan warna ponsel, dan pengguna iPhone bisa jajal pengalaman pakai Galaxy Z Fold 5.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Transformasi Digital Jadi Kunci Sukses Bisnis hingga Berjejaring

Pertahankan bisnis UMKM di tengah social distancing dengan tips berikut.

Dalam workshop digital bertajuk 'Peran Platform Digital dalam Pemberdayaan Bisnis Lokal' yang digelar GNLD Siberkreasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Dosen FIKOM Universitas Pancasila Diana Anggraeni, menjelaskan peran penting platform digital dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menyebut saat ini semakin banyak platform digital yang bisa digunakan dan memainkan peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, seperti untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis.

Maka dari itu, mulailah untuk pindah dari cara konvensional ke digital (transformasi digital).

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. iPhone 15 Dilengkapi Kabel USB-C Sesuai dengan Warna Ponsel, Makin Stylish

Gambar render iPhone 15 Pro menunjukkan varian warna merah tua (9to5mac)

iPhone 15 memang belum diumumkan secara resmi. Namun, rumor tentang ponsel baru milik Apple ini sudah ramai beredar di dunia maya.

Kabar terkini adalah tentang kabel USB-C yang akan disertakan dalam paket penjualan seluruh iPhone 15 series.

Awal minggu ini, leaker populer dengan akun Twitter Mjin Bu membagikan foto kabel USB-C ke USB-C iPhone 15 seperti apa.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pengguna iPhone Bisa Jajal Pengalaman Pakai Samsung Galaxy Z Fold 5 Lewat Aplikasi Try Galaxy

Fitur Try Galaxy pada Iphone (Foto: Samsung)

Samsung baru saja mengumumkan pembaruan untuk aplikasi bernama "Try Galaxy". Aplikasi ini dirancang khusus bagi pengguna perangkat non-Android seperti Phone agar bisa merasakan bagamaina rasanya memiliki smartphone layar lipat.

Lewat aplikasi Try Galaxy ini, pengunjung akan diperlihatkan kegunaan dari layar besar yang dimiliki Samsung Galaxy Z Fold 5.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Fold terbaru memiliki Layar Lipat 6,2 inci dan ketika dibuka seperti buku akan menjadi layar 7,6 inci.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.