Sukses

Top 3 Tekno: YouTube Uji Coba Notifikasi Bila Pengguna Pakai Ad Blocker Saat Nonton Video

Artikel soal YouTube peringatkan penggunanya yang pakai ad blocker saat nonton video, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal YouTube peringatkan penggunanya yang pakai ad blocker saat nonton video, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/5/2023).

Selain itu, berita tentang ramai warganet curhat telah menjadi korban penipuan jastip tiket presale konser Coldplay, dan Loket.com catatkan rekor ada 1,5 juta orang ikutan war tiket konser Coldplay dalam sehari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. YouTube Peringatkan Pengguna yang Pakai Ad Blocker, Sarankan Berlangganan Premium

 

YouTube mengumumkan sejumlah perubahan tampilan dan fitur baru di aplikasinya. (Dok: YouTube)

Baru-baru ini, YouTube menjalankan percobaan baru untuk menangkal pemblokiran iklan menggunakan Ad Blocker. Pengguna yang memiliki ekstensi semacam AdBlock pada browser mereka akan menerima sebuah pop-up peringatan.

Sebelumnya, seorang pengguna forum internet Reddit dengan username Sazk100 melaporkan ia mendapatkan pop-up notifikasi.

Pemberitahuan itu meminta pengguna menonaktifkan ad blocker di browser atau berlangganan YouTube Premium untuk dapat lanjut menyaksikan video YouTube.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. War Tiket Coldplay Presale Kelar, Sejumlah Warganet Curhat Jadi Korban Penipuan Jastip di Medsos

Potret konser band Coldplay (Instagram/coldplay).

Hanya selang beberapa jam setelah penjualan presale tiket Coldplay khusus nasabah BCA selesai, cuitan-cuitan berisi curhat korban penipuan jastip tiket konser Coldplay muncul di internet.

Salah satu yang viral dikicaukan oleh pengguna dengan akun @imy***. Akun ini menyebut sebuah username Twitter lainnya @fin*** sebagai penipu jastip.

Menurutnya, oknum tersebut telah menipu teman dan banyak orang lainnya. Si akun ini bercerita, temannya menderita kerugian Rp 1,2 juta dan banyak korban lainnya rugi mencapai Rp 50 juta.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Cetak Rekor, Loket.com Sebut Ada 1,5 Juta Orang Ikutan War Tiket Konser Coldplay dalam Sehari

<p>Loket.com Sebut Ada 1,5 Juta Orang Ikutan War Tiket Konser Coldplay dalam Sehari. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Animo masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung Coldplay di Jakarta, pada 15 November 2023 sungguh luar biasa besarnya.

Hal ini terbukti ketika war tiket konser Coldplay mulai dibuka, Rabu 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB di platform Loket.com.

Selang beberapa waktu tiket presale konser Coldplay dibuka, lini masa media sosial pun sudah diramaikan dengan berbagai postingan warganet.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.