Sukses

Hasil MSC 2022 Mobile Legends Hari Ini 12 Juni: RRQ Hoshi Libas IDNS dengan Skor 2-0

Liputan6.com, Jakarta - RRQ Hoshi mengawali laga pertamanya di MSC 2022 Mobile Legends bertarung melawan IDONOTSLEEP (IDNS) hari ini 12 Juni.

Pada laga perdana ini, skuad RRQ Hoshi diisi oleh Alberttt, R7, Clayyy, Vyn, dan Lemon.

Sementara itu, tim IDONOTSLEEP beranggotakan Loysss, Zanri, Sunxaompak, Izy, dan Ramella.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim bermain dengan tempo lamban dan seimbang. Namun di menit ke-2, RRQ Hoshi sukses mencuri first kill dengan menumbangkan Izy dari IDNS.

Seakan menabuh genderang perang, kedua tim pun langsung bermain agresif dengan menginisasi team fight di area jungle.

R7 dkk pun berhasil membuat para pemain IDNS kocar-kacir berusaha kembali ke base, namun para pemain dari RRQ Hoshi tidak memberikan kesempatan tersebut.

Alberttt dkk pun berhasil menumbangkan pemain dari IDNS, meskipun harus rela melepas turtel untuk tim asal Thailand ini.

Hingga menit ke-9, skor kill kedua tim terbilang sangat kecil di angka 2-4. Akan tetapi, objektif RRQ Hoshi dan IDNS ternyata berbeda jauh dari satu sama lain.

Lebih unggul dalam segi objektih, IDNS pun semakin tertekan oleh permainan R7 yang sangat luar biasa dan sulit untuk ditiru.

Menjadi momok bagi Loysss dkk, R7 tidak takut untuk mengejar para pemain IDNS yang berusaha kabur dari team fight dan mendepak mereka dari land of dawn.

Dengan permainan dan strategi solid, RRQ Hoshi mampu memegang kendali permainan dan menguasai seluruh area map MSC 2022 Mobile Legends hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Menang Babak Pertama

<p>Jadwal MSC 2022 Mobile Legends hari ini 11 Juni, Onic Esports akan berlaga di 2 pertandingan. (Doc: MSC Mobile Legends)</p>

Tak ingin pecah konsentrasi, para pemain RRQ Hoshi pun konsisten membersihkan area jungle mereka dan lawan untuk dapat menutup pergerakan dari Loysss dkk.

Masuk ke mid game, Lemon dkk berusaha untuk bermain lebih sabar dan berhati-hati untuk tidak tumbang dan mewaspadai pergerakan hero Cecilion yang dipakai oleh Ramella.

Seperti diketahui, Cecilion adalah hero berbahaya bila dapat mengulur jalannya pertandingan hingga late game.

Sadar akan hal tersebut, anak-anak dari RRQ Hoshi pun berusaha untuk melakukan split push ke arah base lawan.

Momen paling menakjubkan selama gelaran MSC 2022 ini terjadi di menit ke-15, dimana R7 mencoba baiting 5 pemain IDNS.

Sukses memancing Zanri dkk untuk menyerang dirinya, R7 pun langsung meng-outplay kelima pemain IDNS dengan skill hero Esmeralda yang dia pakai.

Meski digangkin oleh 5 pemain IDNS, R7 mampu bertahan dan mengulur waktu hingga para pemain RRQ Hoshi lainnya tiba untuk membantu.

Dengan serangan kombinasi, RRQ Hoshi sukses menumbangkan 4 pemain IDNS dan langsung meringsek ke arah base untuk memenangkan babak pertama ini.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Pegang Kendali

Link Live Streaming MSC 2022 Group Stage Pekan Perdana di Vidio, Minggu 12 Juni 2022. (Sumber : dok. vidio.com)

Sadar harus berhadapan dengan tim kuat, IDNS berusaha untuk mengubah strategi mereka dan melakukan pergantian pemain, yaitu Ramella diganti oleh Angelinaa.

Saat pertandingan dimulai, IDNS berusaha mencuri momen dengan langsung masuk ke dalam area jungle dari tim RRQ Hoshi.

Namun strategi tersebut ternyata mampu dipatahkan oleh Lemon dkk. Dengan tempo permainan yang berjalan lambat, IDNS mampu mencuri first kill dengan menumbangkan Clayyy.

Seperti babak pertama, RRQ Hoshi masih memegang kendali jalannya permaian dengan berbagai setup serangan kepada IDNS yang sangat mengejutkan.

R7 kembali menjadi "kunci" permainan setiap kali terjadi team fight, dan beberapa kali mematahkan serangan IDNS yang berusaha mencuri kill salah satu pemain RRQ Hoshi.

Dibuat tidak berkutik oleh Lemon dkk, tim IDNS pun harus mengakui kekalahan mereka di babak kedua ini dengan skor 14-3.

Dengan kemenangan 2-0 terhadap IDNS, tim RRQ Hoshi sukses mengamankan diri mereka peringkat klasemen grup.

Setelah IDNS, RRQ Hoshi dijadwalkan akan bertarung melawan tim Omega Esports pada pukul 17.00 WIB.

(Ysl/Tin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS