Sukses

Internet Rumah Telkomsel Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Mulai Rp 80 Ribu per Bulan

Telkomsel menghadirkan skema pembayaran pascabayar dengan biaya mulai Rp 80 ribu per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Internet rumah Telkomsel Orbit kini menghadirkan skema pascabayar melalui program Halo x Orbit. Dengan skema ini, ada pilihan paket data Telkomsel Orbit mulai Rp 80 ribu per bulan.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, Telkomsel Orbit berkomitmen mendukung pelanggan agar selalu produktif.

"Untuk itulah kami berinisiatif menghadirkan skema pembayaran Halo x Orbit dan memberikan ragam ekstra keuntungan sebagai bentuk kemudahan dalam mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah," katanya, dikutip dari keterangan Telkomsel, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, skema pascabayar Halo x Orbit menghadirkan dua pilihan paket data bulanan, yakni Rp 130 ribu dan Rp 80 ribu per bulan.

Paket Rp 130 ribu per bulan memungkinkan pelanggan mendapat paket data 100GB per bulan pada 3 bulan pertama dan 70GB pada bulan berikutnya.

Sementara paket Rp 80 ribu per bulan memungkinkan pelanggan mendapat 70GB pada 3 bulan pertama dan 50GB pada bulan berikutnya.

Lewat kedua paket ini, Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix sebesar 25GB per bulan selama 6 bulan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Ditambahkan ke Billing Telkomsel Halo

Perlu diketahui, skema pascabayar Halo x Orbit ini hanya bisa dipakai untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Pengguna yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar bisa mendapatkannya di seluruh Grapari di Indonesia.

Pengguna Halo yang ingin menambah nomor Orbit-nya ke nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill untuk kenyamanan pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja.

Pelanggan yang ingin berlangganan layanan Telkomsel Orbit bisa mengecek lokasi jangkauan, melakukan pembelian dan pembayaran serta aktivasi modem secara mandiri.

Sekadar informasi, saat ini Telkomsel Orbit memiliki lebih dari 500.000 pelanggan di seluruh Indonesia.

(Tin/Ysl)

3 dari 3 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini