Sukses

Top 3 Tekno: Pengukur Gula Darah di Apple Watch Bikin Penasaran

Fitur pengukur kadar gula darah yang dikabarkan bakal dibenamkan pada Apple Watch Series 8 bikin penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur pengukur kadar gula darah yang dikabarkan bakal dibenamkan pada Apple Watch Series 8 bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (1/11/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Oppo yang dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan seri Reno7 di tahun ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Apple Watch Bakal Dilengkapi Fitur Pengukur Gula Darah?

Pemasok Apple dilaporkan tengah mengembangkan sensor generasi baru untuk Apple Watch Series 8 yang memungkinkan pengguna mengukur kadar gula darah.

Menurut laporan DigiTimes, dikutip dari MacRumors, Senin (1/11/2021), Apple dan pemasoknya mulai mengerjakan sensor inframerah gelombang pendek, jenis sensor yang umum digunakan untuk perangkat kesehatan.

Sensor baru ini kemungkinan akan dipasang di bagian belakang Apple Watch, yang memungkinkan smartwatch mengukur kadar gula dalam darah si pemakainya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bocoran Soal Lini Oppo Reno7 Muncul di Internet, Hadirkan Varian SE?

Oppo dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan seri Reno7 di tahun ini. Bocoran mengenai smartphone penerus Reno6 ini pun sudah beredar d internet.

Salah satunya seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (1/11/2021), Oppo tidak akan menghadirkan varian Reno7 Pro Plus. Sebagai gantinya, perusahaan akan meluncurkan Reno7 SE, sehingga varian paling tinggi adalah Reno7 Pro.

Sementara untuk spesifikasinya, Reno7 dan Reno7 Pro akan memiliki layar OLED berukuran 6,5 inci. Namun yang membedakan, versi Pro mendukung refresh rate 120Hz, sedangkan versi reguler hanya 90Hz.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Luncurkan Redmi Smart Band Pro, Hadir dengan Fitur SpO2

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran smartband terbaru besutannya, yakni Redmi Smart Band Pro. Sesuai namanya, smartband ini hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (1/11/2021), smartband ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,47 inci dengan kecerahan maksimum 450 nits dan kerapatan 282 ppi. Bagian layar juga sudah dilindungi dengan 2,5D tempered glass.

Menurut Xiaomi, Redmi Smart Band Pro mampu mendeteksi lebih dari 110 tipe olahraga dan 15 di antaranya merupakan olahraga profesional. Smartband ini juga dibekali dengan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.