Sukses

Shopee Kembali Gelar Kampanye New Year Sale

Shopee kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Yeaar Sale untuk menyambut kemeriahkan pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Year Sale untuk menyambut kemeriahan pergantian tahun. Pengguna Shopee dapat menikmati berbagai penawaran menarik termasuk gratis ongkos kirim dan diskon cuci gudang hingga 90 persen.

"Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri bagi kita semua," ungkap Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Selasa (29/12/2020).

Dia menambahkan, "Dengan adanya pandemi COVID-19 ini, kita semua harus berjuang dan beradaptasi di tengah kondisi yang tidak menentu, namun kita semua sudah berhasil melaluinya."

"Untuk menambahkan kembali semangat di lembar yang baru pada 2021, Shopee ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pengguna melalui New Year Sale dengan berbagai promo dan hadiah menarik," sambungnya.

Kampanye Year End Sale dari Shopee ini digelar sejak 21 Desember hingga 31 Desember 2020. Pengguna Shopee memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo seperti Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon sampai dengan 90 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

New Year Sale

New Year Sale juga akan berlangsung pada 1 hingga 17 Januari 2021 dengan menghadirkan berbagai promo. Puncak kampanye New Year Sale dilaksanakan pada 1 Januari dengan penawaran seperti gratis ongkos kirim dengan minimal belanja RP 0, cashback hingga Rp 111 ribu, dan flash sale Rp 11 ribu.

"Menutup 2020, Shopee telah mendapatkan banyak pencapaian yang tidak terlepas dari kontribusi para pengguna setia Shopee, khususnya pada Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Untuk itu, sebagai apresiasi kami kepada para pengguna, kami kembali mengadakan Year End Sale dan New Year Sale," jelas Handika.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.