Sukses

Akun Twitch Bintang Sepak Bola Neymar Ditangguhkan

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Neymar, bintang sepak bola Brasil yang saat ini memperkuat tim Paris Saint-Germain (PSG).

Selain bermain di tim PSG, Neymar ternyata menghabiskan waktu luangnya di salah satu platform streaming populer di dunia saat ini, yaitu Twitch.

Dikutip dari Gamerant, Rabu (11/11/2020), Neymar baru bergabung di Twitch sebagai pembuat konten selama sebulan lamanya.

Adapun ditangguhkannya akun Twitch milik Neymar itu diketahui dan diunggah ke Twitter oleh @StreamerBans.

StreamerBans sendiri seringkali mengunggah informasi tentang akun pembuat konten mana saja yang ditangguhkan dan diblokir oleh Twitch.

Banyak yang meyakini, akun Twitch Neymar ditangguhkan karena mendapatkan teguran dari Digital Millennium Copyrigt Act (DMCA).

Informasi, teguran ini dapat dilayangkan ke pembuat konten bilamana mereka memainkan musik di background saat live streaming di Twitch.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Kembali Aktif Secepatnya

Foto: variety.com

Popularitas Neymar di dunia memang tidak bisa diremehkan. Dia, Christiano Ronaldo, dan Lionel Messi dianggap secagai tiga sosok pemain bola paling terkenal.

Karena menyandang status bintang sepak bola, banyak orang yang bertanya-tanya apakah penangguhan akun Neymar ini akan dicabut dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut, superstar sepak bola ini memang diketahui sering streaming bermain gim, termasuk Counter-Strike: Go (CS:GO) di mana Neymar menunjukkan kemampuan yang mengesankan saat bermain gim.

3 dari 3 halaman

Remaja Habiskan Rp 293 Juta di Twitch

Seorang remaja dilaporkan telah mentransfer sejumlah uang ke beberapa streamer di Twitch menggunakan kartu debit ibunya.

Selama dua minggu, remaja tersebut secara akumulatif telah mentransfer uang senilai USD 19.870 USD.

Diketahui, uang itu ditujukan kepada streamer populer seperti Tfue, Gorb, Ewokttv, Kurt Benkert, dan Meyers Leonard.

(Ysl/Isk)