Sukses

Realme 7 Pro Siap Hadir di Indonesia, Usung Pengisian Daya 65W

Realme 7 Pro disebut akan meluncur bersama Realme C17.

Liputan6.com, Jakarta - Realme baru saja mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia, setelah merilis Realme 7 dan Realme 7i. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu akan merilis Realme 7 Pro ke pasar Tanah Air.

Seperti biasa, varian Pro dari seri angka Realme selalu dibekali dengan fitur flagship, tak terkecuali di smartphone ini. Untuk Realme 7 Pro, perangkat ini hadir dengan fitur SuperDart Charge 65W yang membuatnya memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh produk Realme.

"Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (5/10/2020).

Selain kehadiran SuperDart Charge 65W, smartphone ini memiliki layar Super AMOLED dan menjadi yang pertama di seri angka Realme. Ada pula kamera selfie 32MP dan fitur NFC yang memang hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Untuk kebutuhan fotografi, Realme 7 Pro hadir  dengan konfigurasi empat kamera dan lensa utama beresolusi 64MP. Bersama dengan smartphone ini, Realme juga akan meluncurkan Realme C17 di tanggal yang sama.

Menurut informasi, Realme C17 akan menjadi model pertama seri C dari Realme yang memiliki Ultra Smooth Display 90Hz. Sayang informasi mengenai harga kedua smartphone ini baru diungkap nanti saat peluncuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme 7 Pro Dapat Pembaruan Software Pertama

Realme 7 Pro sendiri sebenarnya telah diumumkan pada bulan lalu di India. Namun, Realme sudah merilis pembaruan pertama untuk smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (8/9/2020), pembaruan itu hadir dengan nomor RMX2170_11_A.11. Realme sekaligus menghadirkan patch keamanan Android optimalisasi performa kamera.

Selain itu, Realme juga mengatasi beberapa bug dan mengoptimalkan status ikon "Mute-Bell-Vibrate."

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme 7 Pro

Realme 7 Pro akan memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci. Smartphone ini juga hadir dengan kamera in-display sehingga membuat rasio layar lebih besar. 

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam paling anyar, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. 

Sebagai tambahan, ada pula fitur NFC di Realme 7 Pro yang khusus hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum. 

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini