Sukses

Bakal Hadir Juli, ROG Phone 3 Dapat Sertifikat Bluetooth

Liputan6.com, Jakarta - Asus sedang menyiapkan peluncuran gaming smartphone terbarunya, ROG Phone 3. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (29/6/2020), ROG Phone 3 dilaporkan telah mendapatkan sertifkat Bluetooth. Ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dimiliki smartphone sebelum diluncurkan.

Menurut laporan, Asus akan merilis ROG Phone 3 pada bulan depan. Berdasarkan dokumen Bluetooth SIG, ROG Phone 3 akan memiliki Bluetooth 5.1.

Smartphone ini juga sudah mendapatkan sertifikat dari Wi-Fi Alliance dan EEC.

Sebelumnya, ROG Phone 3 dilaporkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 865+. Selain itu ia juga dilengkapi RAM 8GB dan memori internal 128GB.

2 dari 3 halaman

ROG Phone 3 dengan RAM 12GB Muncul di Geekbench

Lebih lanjut, ROG Phone 3 beberapa waktu lalu muncul di benchmark platform, Geekbench. Smartphone itu tampak memiliki RAM 12GB. Kode nomornya I003D.

Sama seperti varian RAM 8GB, smartphone ini menjalankan OS Android 10 dan memiliki chipset Snapdragon 865. Skor pada single-core 910, dan multi-core 3.229.

3 dari 3 halaman

Dua Smartphone Baru

Asus dilaporkan akan merilis dua flagship smartphone pada Juli atau akhir kuartal II 2020. Dua smartphone itu adalah Zenfone 7 dan ROG Phone 3.

Kedua produk baru Asus itu akan segera meramaikan pasar smartphone. Informasi tentang keduanya juga sudah beredar di ranah internet.

(Din/Why)