Sukses

ROG Phone III dengan RAM 12GB Muncul di Geekbench

Asus sedang menyiapkan gaming smartphone ROG Phone III. Smartphone tersebut kembali muncul di benchmark platform Geekbench.

Liputan6.com, Jakarta - Asus sedang menyiapkan gaming smartphone ROG Phone III. Smartphone tersebut kembali muncul di benchmark platform Geekbench.

Dilansir GSM Arena, Kamis (4/6/2020), ROG Phone III yang kali ini muncul di Geekbench memiliki RAM 12GB. Smartphone tersebut memiliki kode nomor I003D.

Sama seperti varian RAM 8GB, smarphone ini menjalankan OS Android 10 dan memiliki chipset Snapdragon 865. Skor pada single-core 910, dan multi-core 3.229.

Tidak ada informasi lain yang tercantum di Geekbench. Selain itu, pihak Asus sejauh ini belum buka suara mengenai waktu peluncuran ROG Phone III.

Kendati demikian, smartphone tersebut sebelumnya dilaporkan akan dirilis pada Juli 2020 bersamaan dengan ZenFone 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zenfone 7 dan ROG Phone III Debut Juli 2020

Asus dilaporkan akan merilis dua flagship smartphone pada Juli atau akhir kuartal II 2020. Dua smartphone itu adalah Zenfone 7 dan ROG Phone III.

Kedua produk baru Asus itu akan segera meramaikan pasar smartphone. Informasi tentang keduanya juga sudah beredar di ranah internet.

3 dari 3 halaman

Tahap Akhir Pengembangan

Sebelumnya, ROG Phone III juga telah mendapatkan sertifikasi WiFi. Itu artinya, smartphone tersebut sedang dalam tahap akhir pengembangan, dan akan segera dirilis. Menurut laporan baru, Zenfone 7 akan segera menyusul.

Asus berharap penjualan smartphone perusahaan akan mengalami peningkatan. Perusahaan memperkirakan pertumbuhan 20 hingga 50 persen untuk penjualan ROG Phone setelah peluncuran versi 2020.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini