Sukses

Ini Spesifikasi ROG Phone III?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Asus ROG Phone III telah beberapa kali beredar di ranah internet. Kali ini, kembali muncul informasi mengenai spesifikasinya.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (20/6/2020), berdasarkan informasi baru, flagship Asus tersebut akan hadir dengan layar FHD+ OLED berukuran 6,59 inci. Layar memiliki refresh rate 144Hz, dan disokong chipset Snapdragon 865.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 16GB, dan baterai 6.000mAh dengan dukungan 30W fast charging.

Selain itu, foto diduga ROG Phone III juga beredar di internet. Berdasarkan foto itu, smartphone tersebut memiliki tiga kamera belakang dan logo LED ROG berada di bagian tengah.

Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama, ultrawide, dan telephoto. Menurut laporan, Asus ROG Phone III memiliki ketebalan 9.85mm dan berat 240 gram.

2 dari 3 halaman

Zenfone 7 dan ROG Phone III Debut Juli 2020

Asus dilaporkan akan merilis dua flagship smartphone pada Juli atau akhir kuartal II 2020. Dua smartphone itu adalah Zenfone 7 dan ROG Phone III.

Kedua produk baru Asus itu akan segera meramaikan pasar smartphone. Informasi tentang keduanya juga sudah beredar di ranah internet.

3 dari 3 halaman

Harapan Penjualan

Sebelumnya, ROG Phone III juga telah mendapatkan sertifikasi WiFi. Itu artinya, smartphone tersebut sedang dalam tahap akhir pengembangan, dan akan segera dirilis. Menurut laporan baru, Zenfone 7 akan segera menyusul.

Asus berharap penjualan smartphone perusahaan akan mengalami peningkatan. Perusahaan memperkirakan pertumbuhan 20 hingga 50 persen untuk penjualan ROG Phone setelah peluncuran versi 2020.

(Din/Isk)