Sukses

Hadir Lagi, Nixia Ajak Cosplayer Yuzukyu Main di SHIOK Challenge Besok!

Liputan6.com, Jakarta Program SHIOK Challenge kembali lagi menemani waktu ngabuburit kamu. Sambil menunggu azan magrib, kamu bisa menonton tayangan seru SHIOK Challenge pada Selasa, (12/05/20) di Vidio. Program tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama dua jam, yaitu pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Pekan ini, SHIOK Challenge masih akan ditemani oleh dua bintang tamu luar biasa yang pastinya sudah tak asing lagi di telingamu, yaitu Nixia. Kali ini ia tidak sendiri, ada Yuzukyu yang siap untuk ikut tantangan.

Mereka akan mengajak kamu untuk seru-seruan, bermain serta menghadapi tantangan yang bisa bikin kamu shocked! Tentunya bukan kamu saja yang bakal terkejut, mereka pun juga pasti akan kaget melihat tantangan di pekan ini. Nixia dan Yuzukyu pun masih tidak tahu gim apa yang harus mereka mainkan.

Nantinya, mereka akan secara spontan mengetahui permainan tersebut pada saat program SHIOK Challenge berlangsung. Tentunya hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mereka. 

Nixia dan Yuzukyu juga akan mengajak kamu untuk berbagi pengalaman main gim yang sudah mereka rasakan. Keduanya pun membuka sesi tanya jawab kepada para penonton soal permain tadi.

Sedikit informasi, Nixia adalah gamer profesional asal Indonesia. Perempuan bernama asli Monica Carolina itu telah menggeluti dunia gaming sejak 2008 lalu. Ia mendirikan situs yang mengulas seputar dunia game, yaitu nixiagamer.com.

Sementara Yuzukyu adalah seorang cosplayer yang namanya sudah cukup populer di kalangan pecinta anime. 

Penasaran bagaimana Nixia dan Yuzukyu bermain di SHIOK Challenge? Saksikan live streamingnya di Vidio dengan klik tautan berikut.