Sukses

Seru-Seruan Bareng Gamer Cantik Nixia dan Nessamiko dalam Program SHIOK Challenge di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Program terbaru dari Vidio eSports bertajuk SHIOK Challenge akan hadir menemani waktu Ramadan kamu.

Sambil menunggu waktu berbuka, kamu bisa menonton tayangan seru SHIOK Challenge mulai Selasa, 5 Mei 2020. Program tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua jam, yaitu pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Di episode pertama SHIOK Challenge kali ini, akan ditemani oleh dua bintang tamu luar biasa yang mungkin sudah tak asing lagi di kalangan para pencinta game online. Mereka adalah gamer cantik Nixia dan Nessamiko.

Keduanya akan mengajak untuk seru-seruan, bermain dan menghadapi tantangan yang bisa bikin kamu terkejut! Hal unik dari program ini adalah, sebelumnya Nixia dan Nessamiko justru tidak mengetahui game apa yang harus mereka mainkan.

Nantinya, mereka akan secara spontan mengetahui permainan tersebut pada saat program SHIOK Challenge berlangsung. Tentunya hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mereka. 

Setelah bermain, Nixia dan Nessamiko akan mengajak kamu untuk berbagi pengalaman tentang game yang tadi sudah mereka mainkan. Tidak hanya itu, keduanya juga akan membuka sesi tanya jawab kepada para penonton.

Sedikit informasi, Nixia merupakan seorang gamer profesional asal Indonesia. Perempuan cantik bernama asli Monica Carolina itu telah menggeluti dunia gaming sejak 2008. Ia memiliki situs yang mengulas seputar dunia gaming, yaitu nixiagmer.com.

Selain itu, Nixia juga merupakan leader dalam tim gamer profesional yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Sementara Nessamiko juga dikenal sebagai seorang seorang gamer, model, serta cosplayer

Penasaran bagaimana Nixia dan Nessamiko bermain di SHIOK Challenge? Saksikan live streamingnya di Vidio dengan klik tautan berikut.