Sukses

Powerbank Zola Hero Kantongi Standar Keamanan Internasional

Liputan6.com, Jakarta - PT Zola Indonesia merilis powerbank terbarunya, Hero 10000mAh. Powerbank ini dilengkapi teknologi triple fast charging system yang diklaim aman untuk smartphone dan perangkat gadget lainnya.

Zola Hero hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai, termasuk USB Fast Charging dan USB Type-C.

Tomo Direktur PT Zola Indonesia mengklaim Zola Hero diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC, dan RoHS.

"Dengan demikian, powerbank ini aman digunakan kapan dan di mana pun, termasuk saat digunakan dalam kabin pesawat,” ujar Tomo melalui keterangannya, Senin (6/1/2020).

Selain itu, lanjut Tomo, perangkat ini juga memboyong teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan support USB PD (Power Delivery).

"Fitur tersebut menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A," ucapnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

9 Perlindungan Pintar

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, Zola Hero dilengkapi sembilan perlindungan pintar.

Antara lain Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Mengenai ketersediaan produk, powerbank ini akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga spesial Rp 289.000 dari harga normal Rp 799.000 dengan garansi 1 tahun.

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Zola Hero, Powerbank 10.000mAh dengan Sistem Triple Fast Charging
Artikel Selanjutnya
5 Trik Bikin Baterai Smartphone Lebih Awet dan Bebas dari Powerbank