Sukses

Kakak Pablo Escobar Luncurkan Smartphone Layar Lipat, Tantang Galaxy Fold?

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal tahun ini, kakak lelaki Pablo Escobar, Roberto, merilis perangkat flamethrower (alat penyembur api) buatannya. Adapun perangkat ini terinsiprasi oleh alat sama buatan Elon Musk, Not a Flamethrower, yang sempat viral di internet.

Terkini, saudara dari raja narkotika dan obat (narkoba) kenamaan di dunia itupun mengalihkan perhatiannya dengan meluncurkan smartphone.

Bukan smartphone biasa, Roberto berencana akan meluncurkan smartphone layar lipat yang diberi nama Escobar Fold 1. Demikian dikutip dari Digital Trends, Selasa (3/12/2019).

Dari foto yang bisa kamu lihat di atas, Escobar Fold 1 ini terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold.

Seperti smartphone layar lipat milik Samsung, Escobar Fold 1 milik Roberto ini juga memiliki layar fleksibel yang bila dilipat akan menjadi tablet.

 

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Escobar Fold 1

Penampakan Escobar Fold 1. (Doc: Escoba Inc)

Dalam hal spesifikasi, Escobar Fold 1 sudah langsung menggunakan sistem operasi Android 9.0, dan prosesor octa-core Snapdragon seri 8 milik Qualcomm.

Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan dual kamera utama (16MP + 20MP), dan layar AMOLED FHD+ berukuran 7,8 inci saat dilipat.

Smartphone layar lipat ini juga sudah mampu menampung dua kartu SIM--unlocked, sehingga memungkinkan kamu memakai operator apa pun.

Tidak seperti Samsung Galaxy Fold, yang memiliki masalah dengan daya tahan sejak awal, Escobar mengatakan ponsel miliknya jauh lebih kuat.

"Smartphone saya sulit rusak, karena saya tidak harus membuat layar kaca seperti Samsung," kata Escobar.

“Layar kami terbuat dari jenis plastik khusus, dan kami masih memiliki resolusi terbaik. Plastik khusus yang sulit untuk dipatahkan.”

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Android 10 untuk Nokia 7.1 Hadir Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Adobe Gulirkan Versi Pratinjau Photoshop Camera untuk Android