Sukses

Instagram Rilis Stiker Anti Bullying Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Instagram merilis koleksi stiker terbaru Create Don't Hate terbaru di Instagram Stories.

Mengutip keterangan resmi Instagram, Kamis (24/10/2019), stiker ini merupakan salah satu bentuk kelanjutan komitmen Instagram untuk memerangi online bullying (perundungan di dunia maya).

Melalui stiker Create Don't Hate, platform berbagi foto dan video singkat ini ingin menyampaikan dukungan bagi mereka para pengguna Instagram.

"Instagram berharap stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di layanannya," kata Instagram dalam keterangan resminya.

Saat pengguna melihat stiker ini di Stories, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram, seputar bullying.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Isi Stiker

Adapun isi pesannya adalah Instagram menentang online bullying, karena apa yang dikatakan orang-orang secara online juga bisa menyakiti secara offline.

"Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram," demikian pesan Instagram.

3 dari 3 halaman

Cara Pakai Stiker Instagram

Sekadar informasi, untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories.

Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don’t Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

Mulai hari ini, koleksi stiker Create Don’t Hate terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global.

(Tin/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Apple Hapus Aplikasi Penguntit Pengguna Instagram di App Store
Artikel Selanjutnya
Lagi, Instagram Uji Coba Sembunyikan Jumlah Likes