Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Terbaru Lava Bikin Penasaran

Smartphone Lava benco V8 membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lava kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia, benco V8. Smartphone ini membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari warganet yang ramai-ramai mengucapkan HUT ke-74 TNI.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lava benco V8 Meluncur dengan Harga Rp 1 Jutaan

Lava kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia, benco V8. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan desain waterdrop.

Layar benco V8 memenuhi bodi bagian depan sebesar 88,2 persen dengan aspek rasio layar 19.5:9. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yakni lensa utama 16MP, 2MP lensa makro, dan 2MP depth sensor.

Smartphone ini juga disokong dengan baterai 4000mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga 17 jam penggunaan untuk sekali charge. Lava benco V8 memiliki fitur Power Saver internal dan Battery Manager, untuk membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu.

Baca selengkapnya di sini

2. Warganet Serukan HUT ke-74 TNI di Twitter

Upacara peringatan HUT ke-74 TNI digelar pada hari ini di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta TImur, pada pagi hari ini, Sabtu (5/10/2019). Ucapan selamat untuk HUT TNI pun disampaikan oleh banyak pihak, termasuk di ranah maya.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019), Diragahayu TNI dan #HUT74TNI menjadi topik terpopuler di Twitter. Saat artikel ini ditulis, keduanya menempati peringkat pertama dan kedua di Indonesia trends.

Berikut beberapa ucapan dari warganet dalam rangka HUT ke-74 TNI:

"Ketika tiga kekuatan berpadu, tiada angkara yang mampu mengadu. Kesatria ada dalam setiap jiwa serdadu, meskipun terkadang diliputi rindu. Selamat #HUT74TNI kepada seluruh prajurit TNI yang saya cintai & banggakan, di manapun bertugas. TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat," tulis Panglima TNI, Hadi Tjahjanto, melalui akun Twitter miliknya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aplikasi Canggih yang Wajib Dicoba untuk Bikin WhatsApp Kalian Makin Kece

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan terpopuler. Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone.

Kemudian, seiring perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, dan Windows Phone.

WhatsApp sendiri sudah memiliki fitur-fitur canggih, tetapi ternyata ada juga beberapa aplikasi pendukung untuk membuat WhatsApp jauh lebih canggih lagi, lho.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini