Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi Beauty Camera di Android Disusupi Adware Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Google menghapus dua aplikasi Android yang cukup terkenal dan sudah diunduh lebih dari 1,5 juta kali.

Google pun langsung menghapus kedua aplikasi tersebut segera setelah mendapatkan laporan. Diketahui, pengembang dua aplikasi kedapatan berupaya mendapatkan uang secara ilegal dengan mengandalkan adware.

Berita ini menuai perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com, Minggu (22/9/2019) kemarin. Informasi lain yang cukup populer, termasuk tanggal peluncuran Call of Duty Mobile.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Bahaya, Dua Aplikasi Beauty Camera di Android Disusupi Adware

Aplikasi Beauty Camera yang mengandung malware iklan (Foto: Phone Arena)

Google telah menghapus dua aplikasi Android cukup terkemuka yang sudah diunduh lebih dari 1,5 juta kali di perangkat pengguna.

Alasan Google menghapus keduanya karena aplikasi tersebut ternyata berupaya untuk mendapatkan uang secara ilegal dengan malware iklan alias adware.

Rupanya, aplikasi itu menjalankan iklan pop-up yang diam-diam menarik uang pengguna, tiap kali ada pengguna yang mengklik iklan.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Call of Duty: Mobile Meluncur 1 Oktober

Call of Duty: Mobile (Foto: screenshot laman Call of Duty: Mobile

Activision dan Tencent akhirnya mengungkapkan Call of Duty: Mobile akan meluncur untuk perangkat Android dan iOS pada 1 Oktober 2019. Gim ini akan dirilis di seluruh negara dengan dukungan Google Play dan App Store, kecuali Tiongkok, Vietnam, dan Belgia.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (23/9/22019), gim ini dikembangkan oleh studio Timi milik Tencent dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Call of Duty merupakan gim multiplayer dengan genre Battle Royale.

Baca selengkapnya di sini

3. Lewat Aplikasi Ini Kamu Bisa Punya Bisnis dengan Modal Terbatas

Aplikasi Santara

Menjadi seorang pengusaha sukses memang bukan hal mudah, banyak cobaan dan tantangan yang harus dihadapi. Terlebih bagi kamu yang terbentur dengan modal.

Melalui aplikasi bernama Santara, kamu bisa patungan untuk memiliki sebuah bisnis yang sudah berjalan, sehingga tidak memerlukan modal besar.

Platform urun dana bisnis atau equity crowdfunding (ECF) ini bahkan diklaim aman karena sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Harga iPhone SE 2 Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Duka Warganet Iringi Kepergian Aktris dan Penyanyi K-Pop Sulli