Sukses

Top 3 Tekno: Kirim Pesan WhatsApp Lewat Google Assistant Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Dengan perintah suara lewat Google Assistant, kamu bisa mengirim pesan WhatsApp dengan mudah.

Berita ini pun paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (7/9/2019) kemarin. Informasi lain yang kalah hits datang dari bagaimana cara mengetahui perbedaan ponsel KW dengan yang asli.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kirim Pesan WhatsApp Makin Mudah dengan Google Assistant

Kemampuan Google Assistant sebagai asisten virtual cukup membantu pengguna Android. Dengan perintah suara, pengguna dapat mengakses layanan yang ada di perangkat miliknya.

Untuk itu, Google kerap meningkatkan kemampuan asisten virtual tersebut guna mendukung lebih banyak layanan di Android. Salah satunya yang dilakukan baru-baru ini dengan mendukung aplikasi WhatsApp.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (7/9/2019), kini pengguna perangkat Android dapat berkirim pesan melalui WhatsApp yang dilakukan dengan perintah suara lewat Google Assistant.

Baca selengkapnya di sini

2. Ini Ciri-Ciri Ponsel KW Langsung dari Pedagang

Selain ponsel ilegal alias ponsel BM, ponsel KW atau juga disebut dengan istilah supercopy masih banyak beredar di sejumlah pusat perbelanjaan di Indonesia.

Agar kamu tak terjebak, tim Merdeka.com bertanya langsung kepada pedagang ponsel di pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.

Salah satu penjual bernama Dodit menjelaskan bahwa ponsel KW biasanya tidak ada kartu garansi dan bentuk charger-nya gepeng.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Kendaraan Antariksa India Vikram Chandrayaan-2 Hilang Kontak

India tengah bersiap untuk mengukuhkan diri sebagai negara keempat yang mampu mendarat di permukaan Bulan. Negara itu telah meluncurkan misi eksplorasi bulan yang diberi nama Chandrayaan-2.

Namun dari laporan terbaru, impian India tersebut dapat saja kandas. Alasannya, lander Chandrayaan-2, yakni Vikram, dilaporkan telah kehilangan kontak dengan kru darat saat berada di permukaan Bulan.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (7/9/2019), badan antariksa India saat ini sedang mengolah data yang sudah tersedia terlebih dulu.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Google Doodle Chrisye Bikin Kagum
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: YouTuber Sudah Review Google Pixel 4 XL Curi Perhatian