Sukses

LG G8 ThinQ Punya Baterai 3.500mAh?

Liputan6.com, Jakarta - LG akan mengumumkan dua flagship sekaligus di Mobile World Congress (MWC) 2019 pada bulan ini di Barcelona, Spanyol. Keduanya smartphone tersebut adalah LG V50 ThinQ dan G8 ThinQ.

Dilansir GSM Arena, Senin (4/2/2019), informasi baru tentang LG G8 ThinQ pun telah beredar. Menurut laporan, smartphone terbaru itu akan memiliki baterai 3.500mAh.

Kapasitas baterainya lebih besar dibandingkan LG G7 ThinQ. Selain itu juga merupakan baterai terbesar dalam seri G sejak G Flex diumumkan pada November 2013.

LG G8 ThinQ pun akan memiliki layar berukuran 6,1 inci dengan notch di bagian atas. Rasio layarnya 19,5:9, dan memiliki dua kamera depan.

Smartphone ini juga dilengkapi audio jack 3,5mm. LG juga melengkapi G8 ThinQ dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian bodi belakang.

Sejauh ini belum ada informasi tentang harga jual smartphone tersebut. Menurut laporan, LG akan berhenti merilis perangkat dengan penamaan "G" setelah G8 ThinQ, tapi rencana ini bisa saja berubah karena belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan.

2 dari 2 halaman

LG Tutup Divisi Smartphone di Filipina?

Bisnis smartphone LG dilaporkan tak berjalan begitu baik. Menurut laporan terbaru, perusahaan dikabarkan telah menghentikan operasional bisnisnya di Filipina.

Dilansir GSM Arena, informasi tentang bisnis smartphone LG ini berasal dari seorang sumber di Filipina, yang mengklaim mendapatkannya dari eksekutif LG. Menurut sumber itu, semua bisnis handset LG di Filipina telah ditutup.

Perangkat flagship terakhir yang hadir di Filipina adalah G7 ThinQ, bahkan V40 ThinQ tidak dipasarkan ke negara itu.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak LG tentang penutupan bisnis smartphone di Filipina.

Jika LG benar-benar menarik bisnisnya dari Filipina, maka konsumen di negara tersebut hanya bisa membeli produknya melalui pihak ketiga. Namun, biasanya harga jual menjadi lebih mahal.

Divisi smartphone LG saat ini tengah berjuang keras di tengah persaingan yang kian memanas. Pasar smartphone saat ini dikuasai oleh pertumbuhan vendor Tiongkok, serta posisi tiga besar sendiri ditempati oleh Samsung, Apple, dan Huawei. 

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lihat, Aksi Maling Terekam CCTV

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Perusahaan yang Bakal Luncurkan Smartphone Layar Lipat
Artikel Selanjutnya
LG Tutup Divisi Smartphone di Filipina?