Sukses

Mau Jersey Asli Tim Favorit Piala Dunia? Yuk, Ikutan Kuis #BuatBolaMania di BBM

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan euforia Piala Dunia 2018, BlackBerry Messenger (BBM) menyelenggarakan kontes berhadiah menarik kepada pengguna mereka lewat program #BuatBolaMania.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket nobar, merchandise ekslusif dan jersey asli dari tim favorit kamu, pakai BBM dan ikuti kuisnya.

Caranya mudah, kunjungi halaman Discover pada BBM, klik ikon #BuatBolaMania, dan jawab pertanyaan yang diberikan.

BBM akan memilih lima pemenang setiap harinya, dan diumumkan melalui blog resmi BBM dan Channel BBM.

Kontes ini diadakan mulai 18 Juni-13 Juli 2018. Bila kamu dipilih sebagai pemenang, maka kamu harus mengirimkan data diri maksimal tiga hari agar mendapatkan hadiahnya.

Tentunya, kontes dari BBM ini patut diikuti oleh kamu yang pecinta bola dan suka mengoleksi jersey asli dari berbagai tim.

Jangan sampai ketinggalan, dan jangan lupa mengajak kawan-kawanmu untuk mengikuti kontes ini karena bisa saja kamu dan temanmu bisa merasakan kemenangan bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Menarik BBM

BlackBerry Messenger (BBM) terus memperluas layanannya. Kali ini, aplikasi chatting tersebut menghadirkan layanan menonton televisi ke lebih banyak negara.

Dikuitip dari blog resmi BBM, layanan televisi itu kini hadir di 28 negara baru. Beberapa di antaranya adalah Bahrain, Kanada, Tiongkok, Jepang, Inggris, Venezuela, dan Amerika Serikat.

Sekadar informasi, layanan ini pertama kali meluncur di BBM tahun lalu, dan di Indonesia mulai sejak 2016. Layanan Discover TV ini dapat diakses langsung melalui aplikasi BBM lewat menu Discovery.

Lewat layanan ini, pengguna BBM dapat menonton konten video secara gratis dari 15 kanal berbeda yang sudah disiapkan.

Kanal yang tersedia mulai dari gim, olahraga, kuliner, selebritis, musik, travel, hingga preview singkat mengenai gelaran Piala Dunia 2018.

Pengguna dapat mengakses seluruh konten ini melalui jaringan seluler maupun Wi-Fi. Sekadar informasi, pengguna BBM memang kini sudah dapat menyaksikan video termasuk acara dari saluran televisi (TV) nasional yang disajikan secara live streaming.

3 dari 3 halaman

Stasiun TV Nasional

Saluran TV nasional yang sudah ada di fitur video BBM adalah SCTV, Indosiar, O Channel, RCTI, Trans 7, Global TV, Metro TV, ANTV, TVOne, serta MNC TV. Sementara video yang dihadirkan berasal dari Vidio.com.

Cara menikmati seluruh konten video langsung di BBM juga terbilang mudah. Yang paling utama, pastikan smartphone yang digunakan sudah terkoneksi internet dan ikuti langkah mudahnya berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM di ponsel Android atau iOS

2. Setelah itu geser Tab ke menu Discover di bagian kanan

3. Lalu pilih Live TV untuk menyaksikan tayangan televisi favorit.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.