Sukses

Top 3 Tekno: Foto Jadul Meghan Markle Jadi Meme

Foto jadul Meghan Markle di depan Buckingham Palace yang dijadikan meme, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (21/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Foto lawas Meghan Markle di depan Buckingham Palace yang dijadikan meme, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (21/5/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang tak kalah populernya juga berasal dari kabar Meghan Markle yang dilarang foto selfie serta main media sosial setelah menjadi istri Pangeran Harry, dan juga informasi terkait tujuh (7) teknologi canggih Google yang bisa mengubah dunia.

Lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. Viral, Foto Jadul Meghan Markle di Depan Buckingham Jadi Meme

(DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

Nama Meghan Markle tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan artis sekaligus aktivis asal Amerika Serikat ini baru saja dipersunting oleh Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun disorot oleh dunia. Foto-foto acara pernikahannya juga beredar di internet.

Namun, ada satu foto yang menarik perhatian warganet dunia hingga beredar meme atas foto tersebut.

Selengkapnya baca di sini

2. Setelah Menikah, Meghan Markle Dilarang Selfie dan Main Medsos

Foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di East Terrace, Windsor Castle, Inggris yang dirilis 21 Mei 2018. Foto portrait Harry dan Meghan diambil dengan konsep hitam-putih untuk menambah kesan romantis. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

Setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle harus menjalani hidup baru di bawah peraturan ketat kerajaan.

Menyandang gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle harus pantang melakukan sejumlah hal. Padahal, hal-hal tersebut kerap ia lakukan setiap hari.

Selengkapnya baca di sini

3. 7 Teknologi Canggih Google yang Bisa Ubah Dunia

Solara 50 merupakan

Raksasa teknologi Alphabet dan anak usahanya, Google, memang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia melalui sejumlah inovasinya.

Bermarkas di Mountain View, California, Amerika Serikat, Google rupanya tak sekadar mesin pencari yang membantu jutaan pengguna internet.

Lewat anak-anak usahanya, Alphabet bahkan dikabarkan bisa menunda kematian seseorang.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.